Iklan

" />

Keluarga Pelaku Penembakan MUI di Jakarta Tunggu Jenazah

Redaksi
Friday 5 May 2023 | 02:36 WIB Last Updated 2023-05-04T19:36:15Z

Medantop.id, Pesawaran - Keluarga besar pelaku penembakan kantor MUI di jakarta beberapa hari lalu menanti kepulangan jenazah di rumah duka.

Kepala Desa Sukajaya Tarmizi, Foto:Sari

Hal tersebut dikarenakan jenazah akan dikebumikan di pemakaman keluarga di Desa Sukajaya, Kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

"Untuk rencana pemulangan jenazah, kami masih menunggu kabar dari Polda Metro Jaya sebab masih dilakukan pemeriksaan keluarga. Kalau sudah ada hasilnya, jenazah akan dipulangkan," kata Tarmizi, Kepala Desa Sukajaya kepada, Kamis (4/5).

Tarmizi menambahkan, setelah tiba di rumah duka, jenazah almarhum akan dikebumikan di pemakaman keluarga di desa setempat.

"Keinginan dari keluarga bahwa almarhum akan dikebumikan di pemakaman keluarga yang lokasinya tidak jauh dari rumah duka," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Pesawaran Lampung, AKBP Pratomo Widodo mengatakan pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya dan Polda Lampung sedang melakukan penyidikan terkait peristiwa penembakan kantor MUI di Jakarta.

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan saksi saksi dari keluarga dan tetangga," ucapnya.

Selain, itu anggota dari kepolisian dari Polres Pesawaran Lampung terus melakukan penjagaan di rumah pelaku penembakan.

"Police line masih tetap terpasang dan terus dijaga rumah pelaku oleh anggota sambil menunggu hasil dari penyelidikan dan penyidikan," tutupnya.


Penulis: Sari

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keluarga Pelaku Penembakan MUI di Jakarta Tunggu Jenazah

Trending Now

Iklan

iklan