Iklan

" />

Keluarga Korban Wanita Jatuh di Lift Bandara Kualanamu Damai dengan Pihak PT. Angkasa Pura Aviasi

Redaksi
Thursday 11 May 2023 | 11:35 WIB Last Updated 2023-05-11T22:37:00Z

Medantop.id, Jakarta - Kasus kematian Aisiah Sinta Dewi  yang terjatuh di lift Bandara Kualanamu kini kini berujung damai. Pernyataan damai ini diungkapkan kuasa hukum korban, Hotman Paris Hutapea melalui akun instagramnya @hotmanparisofficial yang diposting pada Rabu (10/5).

Tangkapan layar Hotman Paris di Ig  @medantopid.official

Dalam postingannya Hotman Paris mengatakan, terkait meninggalnya  seorang ibu rumah tangga dalam kecelakaan lift di Bandara Kualanamu dan atas kemauan dari keluarga korban kinta telah mencapai kesepakatan berdamai.

"Khususnya suaminya, dan juga itikat baik dari PT. Angkasa Pura Aviasi dan perusahaan induknya, maka telah tercapai perdamaian kesepakatan dan perdamaianan," ujar Hotman.

Lebih lanjut Hotman menjelaskan, jika suami korban  pada Rabu (10/5) kemarin telah  mencabut laporan polisi dari Mabes Polri.

"Mudah mudahan permohonanan tersebut di kabulkan oleh Mabes Polri, karena menurut suaminya, ia akan fokus  untuk merawat dan menjaga dan menyayangi putri satu satunya dari almarhum," ungkap Hotman.

Dan Hotman sebagai kuasa hukum keluarga korban juga  akan mengikuti kehendak dari keluarga klien. 

"Ini semua terjadi atas itikan baik pt angkasa pura aviasi dan perusaha induknya dan juga pejabat terkait, dan juga telah menghubungi hotman untuk mencari solusi terbaik," pungaks Hotman.


Penulis: Nurhasanah

Editor: Yon


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keluarga Korban Wanita Jatuh di Lift Bandara Kualanamu Damai dengan Pihak PT. Angkasa Pura Aviasi

Trending Now

Iklan

iklan