Iklan

" />

Wanita Ditemukan Tewas di Bawah Lift Bandara Kualanamu

Redaksi
Saturday 29 April 2023 | 10:00 WIB Last Updated 2023-04-29T13:02:53Z

Medantop.id, Deliserdang - Seorang wanita belum lama ini ditemukan tewas di dasar lift Bandara Internasional Kualanumu, Sumatera utara,  dari hasil pemeriksaan CCT,V korban terlihat panik saat keluar lift lalu terjatuh.

Evakuasi jasad wanita yang ditemukan di bawah lift bandara Kualanamu, Foto: Hasanah

Polisi belum lama ini mengevakuasi jenazah korban di dasar lift Bandara Internasional Kualanamu, pada Kamis 27 April lalu.

Korban diketahui seorang wanita bernama Asyah Shinta Dewi Hasibuan,

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan,  berdasarkan hasil penyelidikan polisi, kejadian bermula dari laporan seorang pengunjung yang mencium aroma tak sedap ketika melintas di area lift bandara.

“Mendapat laporan tersebut, petugas bandara kemudian melakukan pengecekan dan hasilnya, korban pun ditemukan dengan kondisi sudah mulai membusuk di dasar lift,” ujar Irsan, Sabtu(29/4).

Dari hasil rekaman CCTV diketahui korban yang panic, diduga terjatuh saat keluar dari pintu lift pada tanggal 24 April lalu.

Berdasarkan hasil rekaman CCTV, diketahui korban saat itu terlihat panik lantaran mendapat kabar bahwa keponakannya yang hendak berangkat keluar negeri, ditahan oleh petugas bandara di keberangkatan Internasional.

Namun saat akan keluar, korban yang sangat terburu buru, tak sadar pintu lift yang terbuka berada di belakangnya.

Takut terjebak di dalam, korban pun nekat membuka paksa pintu lift yang ada di depannya dan seketika korban pun terjatuh ke dasar lift saat keluar.


Penulis: Nurhasanah

Editor: Yon

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wanita Ditemukan Tewas di Bawah Lift Bandara Kualanamu

Trending Now

Iklan

iklan