Iklan

" />

Tingkatkan Layanan Kapolres Labuhanbatu Sidak Ruangan Pelayanan Publik

Redaksi
Saturday 15 April 2023 | 14:00 WIB Last Updated 2023-04-15T10:05:21Z

Medantop.id, Labuhanbatu - Usai memimpin rapat Lintas Sektoral bersama Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu Induk dan Kabupaten Labuhanbatu Utara terkait persiapan Operasi Ketupat Toba 2023  dalam rangka menjelang Hari Raya  Idul Fitri 1444 H dan arus Mudik Lebaran di ruang Tunggal Panaluan, pada Jumat (14/4).

 

Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu melakukan pengecekan layanan di Polres labuhanbatu, Foto: Sari

Kapolres Labuhanbatu melakukan pengecekan ruang pelayanan publik Polres Labuhanbatu. Pengecekan dilakukan di beberapa ruangan, antara lain ruang pelayanan Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu, mengatakan, Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sesuai standart pelayanan publik.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sesuai dengan standar yang ditetapkan dan tidak ada yang kurang," ujarnya.

Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh pihak kepolisian untuk memastikan bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat semakin meningkat, pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Layanan Kapolres Labuhanbatu Sidak Ruangan Pelayanan Publik

Trending Now

Iklan

iklan