Iklan

" />

Tabrak Seorang Bocah Satu Unit Dump Truck Dibakar Warga

Redaksi
Sunday 16 April 2023 | 17:55 WIB Last Updated 2023-04-16T11:00:08Z

Medantop.id, Aceh Tamiang - Satu unit mobil Dump Truck dibakar warga usai tabrak seorang bocah yakni Muhammad Hafis (8), hingga meninggal dunia di Desa Tenggulun, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh. 

Dump Truck yang dibakar warga, Foto: Sari

Pengemudi mobil Dumd Truck dengan nomor BK8471CI itu yakni inisial S (19), warga asal Kabupaten Bireuen, Aceh.

Usai warga membakar mobil, lalu menyerahkan S ke pihak kepolisian guna dilakukan proses secara hukum. 

Salah seorang warga yang menyaksikan mobil Dumb Truck tersebut dibakar mengatakan, warga murka lantaran melihat S seperti tidak fokus membawa mobilnya itu. Diduga sambil nyetir, S juga memainkan ponsel. 

“Sambil nyetir katanya ada warga lainnya yang melihat kalau dia juga sambil memainkan ponselnya. Tidak memperhatikan ada bocah sedang naik sepeda bersama temannya,” kata Pus,  Minggu, (16/4). 

Setelah seorang bocah berusia 8 tahun itu tertabrak, kata Pus, warga yang murka langsung melampiaskan kemarahannya dengan nekat membakar mobil Dumd Truck milik S yang digunakan untuk mencari rezeki. 

Diperkirakan mencapai ratusan warga Desa Tenggulun mengepung mobil S usai menabrak bocah usia 8 tahun itu. Namun, S berhasil diselamatkan oleh perangkat Desa agar tidak diamuk massa. 

“Sempat dilakukan mediasi upaya damai. Namun, mediasi itu nihil sehingga warga membawa kasus ini diproses secara hukum. Barang bukti seperti mobil Dumb truck dan sepeda korban telah dibawa ke Polres Aceh Tamiang,” pungkasnya.


Penulis: Sari

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tabrak Seorang Bocah Satu Unit Dump Truck Dibakar Warga

Trending Now

Iklan

iklan