Iklan

" />

Sekelompok Pemuda Serang Angkot di Belawan

Redaksi
Tuesday 25 April 2023 | 11:56 WIB Last Updated 2023-04-25T05:32:25Z

Medantop.id, Belawan, Angkutan kota (angkot) Rahayu 53 diserang dan dirusak oleh sekelompok pemuda. Kelompok pemuda tersebut melempari kaca angkot hingga pecah dan seorang penumpang dianiaya dan menderita luka tikaman. pada Minggu (23/4) di kawasan Simpang Sicanang Belawan.

Tangkapan layar linimasa video yang beredar di medsos 

Menurut salah seorang penumpang angkot, Nuzni Lubis, mengatakan, usai berbelanja di salah satu Super Market di Medan Marelan, korban menumpang Angkot 53 hendak pulang menuju Bagan Deli, saat angkot berhenti di simpang Sicanang Belawan hendak menurunkan penumpangnya, tiba- tiba sekelompok pemuda ramai- ramai melempari angkot tersebut.

“Diduga karena mungkin ada dendam secara membabi buta sekelompok pemuda tersebut menyerang  Angkot serta menyerang penumpang yang ada di dalam Angkot,” sebut Nuzni Lubis, salah seorang penumpang angkot.

Nuzni juga menjelaskan, jika dirinya yang pada saat kejadian bersama anak balita dan suaminya menjadi korban penganiayaan hingga terluka di bagian punggung diduga bekas tikaman pelaku.

Dalam rekaman video kejadian yang sempat beredar di medsos, tampak pelaku menyerang membabi buta tanpa alasan yang jelas, mengakibatkan orang yang tak bersalah malah menjadi korban saat berada di dalam  angkot termasuk anak balita dan wanita.

Setelah melancarkan aksinya para pelaku penyerangan berlari masuk ke arah dalam kawasan Sicanang Belawan Bahari.

Keluarga korban, berharap agar pihak kepolisian Polres Pelabuhan Belawan menangkap para pelaku kejahatan yang secara brutal dan berkelompok melakukan penyerangan terhadap angkot serta penumpangnya agar kejadian serupa tak terulang lagi hingga menimbulkan keresahan di masyarakat.

“Kami meminta aparat keamanan lebih eksis lagi melakukan pengamanan dan patroli apalagi saat ini masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M,” ujar keluarga korban.


Penulis: Nurhasanah

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekelompok Pemuda Serang Angkot di Belawan

Trending Now

Iklan

iklan