Iklan

" />

Pria di Musi Banyuasin Tewas Dililit Ular Sanca Sepanjang 6 Meeter

Redaksi
Saturday 8 April 2023 | 06:34 WIB Last Updated 2023-04-07T23:34:16Z

Medantop.id, Musi Banyuasin - Sangadah (50) warga asal Desa Suka Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin, tewas digigit dan lilit ular sanca sepanjang Enam meter, saat dirinya tengah menyadap getah karet di kebunnya Jum'at (7/4).

Korban tewas setelah dililit ular di kebunnya, Foto: Sari

Warga yang mengetahui korban dililit ular sanca, langsung memberitahukan kepada warga. Warga beramai ramai kemudian mendatangi tempat kejadian perkara, dan Melihat ular sanca Berukuran besar tengah melilit tubuh korban, kemudian warga berusaha membunih ular dan melepaskan lilitan ditubuh korban.

" Saya melihat buk Sangadah tengah dililit ular besar pak, saya takut dan saya meminta bantuan warga untuk melepaskan lilitan ditubuh korban, dsn kami berusaha membunih ular tersebut " pungkas Doli warga Bayung Lencir.

Sementara Imron Camat Kecamatan Bayung Lencir mengatakan, korban meninggal dunia saat dirinya masih dalam lilitan ulat sanca tersebut. Kini korban sudah kita kebumikan, bersama warga dan pihak yang berwajib" pungkas Imron.

Peristiwa warga dililit dan digigit ular sanca ini, baru pertama terjadi di wilayah Musi Banyuasin. Warga dihimbau untuk lebih berhati hati saat beraktifitas di kebun, dan selalu membawa peralatan untuk menjaga diri.

 

Penulis: Sari

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pria di Musi Banyuasin Tewas Dililit Ular Sanca Sepanjang 6 Meeter

Trending Now

Iklan

iklan