Iklan

" />

Polres Karimun Terjunkan 157 Personil Amankan Paskah

Redaksi
Saturday 8 April 2023 | 05:59 WIB Last Updated 2023-04-07T22:59:23Z

Medantop.id, Karimun - Polres Karimun terjunkan 157 personil  patroli dan pengamanan 29 Gereja di Hari Paskah tahun 2023 di kabupaten Karimun, kepulauan Riau, Jum'at (7/4).

 

Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam saat meninjau gereja, Foto: Sari


Sebanyak 157 personil disebarkan di beberapa gereja saat memperingati Hari Paskah diantaranya gereja Gereja Ora Et Labora,  Gereja Katolik HKY, Gereja HKBP, Gereja GBI Laixing, Gereja GPPS bukit sion dan Gereja GPDI Siloam, selain melakukan pengaman polres Karimun juga melakukan patroli wilayah demi kenyamanan umat Katolik menjalankan ibadah.

"Pelaksanaan perayaan ibadah Hari Paskah Tahun 2023 ini, kita melakukan pengamanan di 29 gereja yang ada di wilayah Kabupaten Karimun," Ucap Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam.

Selain melakukan pengamanan polres Karimun juga melakukan Kegiatan patroli ini sekalian juga mengecek kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan

"Ada beberapa gereja yang dilakukan pengecekan dan pengamanan diantaranya Gereja Ora Et Labora,  Gereja Katolik HKY, Gereja HKBP, Gereja GBI Laixing, Gereja GPPS bukit sion dan Gereja GPDI Siloam," ucapnya.

Kapolres melanjutkan  kegiatan patroli ini sekalian juga mengecek kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan disejumlah gereja.

"Agar saudara-saudara kita merasa nyaman dan aman saat melaksanakan ibadah di gereja," lanjutnya.


Penulis: Sari

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Karimun Terjunkan 157 Personil Amankan Paskah

Trending Now

Iklan

iklan