Iklan

" />

Main di Sungai 3 Anak Tewas Tenggelam di Aceh Timur

Redaksi
Monday 17 April 2023 | 12:30 WIB Last Updated 2023-04-17T12:01:00Z

Medantop.id, Aceh Timur - Tiga kakak beradik warga Buket Teukuh, Kecamatan Idi Tunong Kabupaten Aceh timur, Aceh, dinyatakan meninggal dunia usai tenggelam di sungai yang berada di Desa Blang Minje Kecamatan setempat.

3 jasad korban tenggelam, Foto: Sari

Kapolsek Idi Tunong Ipda Jasman,  mengatakan, kejadian berawal pada pukul 16.00 Wib,  Khamzurni (41) warga Gampong Buket Teukuh, membawa anak nya ke rumah saudara-nya yang berada di Gampong Blang Minjei, ia juga pergi mencuci pakaian  saat akan ke sungai,  anak dari saudara-nya untuk pergi mandi di sungai

“Setalah mencuci pakaian, si ibu pergi menjemur pakaian ke rumah , dan setelah menjemur pakaian di rumah, si ibu sudah tidak menemukan lagi anak-anak yang sedang mandi, hanya tinggal 1 orang anak nya yang bungsu bernama Aisyah, 8 tahun.’’ Terang Kapolsek Idi Tunong Ipda Jasman, Senin (17/4).

Mengetahui anaknya tenggelam, di sungai,  Khamzurni kemudian mengabari warga setempat, dan kemudian warga langsung melakukan pencarian,.

"Sekira pukul 17.45 Wib, wargapun menemukan ke 3 (tiga) anak-anak yang tenggelam tersebut dalam keadaan tidak sadarkan diri, kemudian ke 3 (anak) tersebut di evakuasi oleh warga ke Rumah Sakit Graha Bunda, namun sesampainya di Rumah Sakit, dokter menyatakan bahwa ke 3 (tiga) orang anak tersebut sudah meninggal dunia.” Tambah Kapolsek.

Setelah mengetahui ke 3 (tiga) orang anak tersebut meninggal dunia, keluarga pun langsung membawa pulang untuk di semayamkan di rumah duka, 

Adapun identitas dari ke 3 (tiga) orang anak-anak yang meninggal akibat tenggelam tersebut, Maulida (13), Asmal Husnah (11), Risa Mahera (10).


Penulis: Sari

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Main di Sungai 3 Anak Tewas Tenggelam di Aceh Timur

Trending Now

Iklan

iklan