Iklan

" />

Ini Putra Terbaik Langkat yang Akan Ikut PON ke XXI

Redaksi
Saturday 8 April 2023 | 06:22 WIB Last Updated 2023-04-07T23:22:24Z

Medantop.id, Langkat - Salah satu putra terbaik Kabupaten Langkat, Azli Ramadhan Susan,  yang merupakan putra dari pasangan Andes Susila Susana dengan Siti Nurjanah warga Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat dipastikan akan ikut ajang Pekan Olahraga Nasional (PON)  KE XXI tahun 2024 mewakili Sumatera Utara di Sumut - Aceh mendatang. Hal ini disampaikan Azli beserta rombingan saat silaturahmi dengan Plt Bupati Langkat Syah Afandin di rumah dinas Bupati Langkat, Kamis (6/4).

 

Azli Ramadhan Susan putra terbaik Kabupaten Langkat kan ikut ajang Pekan Olahraga Nasional (PON)  KE XXI, Foto: Sari

Keberangkatan putra terbaik Kabupaten Langkat ini dipastikan dengan surat yang di keluarkan Assosiasi Provinsi PSSI Sumatera Utara dengan No:130/ASPROV-Sumut/KS/III/2023, dimana putra terbaik asal Kecamatan Salapian Azli Ramadhan  Susan terpilih untuk menjadi pemain sepak bola perwakilan Provinsi Sumatera Utara di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON XXI/2024) Aceh - Sumut. 

Sebelumnya Azli Ramadhan Susan telah melewati  seleksi tahap I dan II Pembentukan tim sepak bola putra menghadapi PON XXI tahun 2024 Aceh-Sumatera Utara pada tanggal 25 Februari s/d 12 Maret 2023 dikatagori usia 20 tahun.

Azli Ramadhan Susan meminta doa restu kepada Plt Bupati  Langkat, Syah Afandin dan semua masyarakat Langkat.

"Saya mohon doa restu dari Plt Bupati Langkat dan semua warga, semoga saya dapat mengikuti latihan-latihan yang di berikan para pelatih dan nantinya bisa membawa nama baik Sumatera Utara, khususnya Kabupaten Langkat dengan menuai prestasi," ucap Azli Ramadhan Susan, Jumat (7/4).

Sementara itu, Plt.Bupati Langkat Syah Afandin menyampaikan rasa bangganya terhadap putra terbaik kabupaten Langkat yang akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Langkat.

"Kita semua bangga atas terpilihnya Azli Ramadhan sebagai atlit sepak bola putra, setelah mengikuti seleksi yang sangat ketat menjadi salah satu pemain sepak bola di PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumatera Utara katagori Usia 20 tahun mewakili Kabupaten Langkat, untuk membawa nama Sumatera Utara. Semoga nanti mendapatkan prestasi terbaik," ujar Plt Bupati Langkat sambil menunjukkan rasa bangga dan harapannya terhadap Azli.


Penulis: Sari

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Putra Terbaik Langkat yang Akan Ikut PON ke XXI

Trending Now

Iklan

iklan