Iklan

" />

Bocah yang Diculik Tetangganya di Deli Serdang Akhirnya Ditemukan di Padang

Redaksi
Saturday 8 April 2023 | 05:49 WIB Last Updated 2023-04-07T22:49:55Z

Medantop.id, Deliserdang - Rasa bahagia dan haru menyelimuti pasangan suami istri Beny dan Endah, ketika menggendong dan memeluk sang anak setelah dalam kirim waktu 5 hari tak bertemu. Pasalnya mereka merupakan orang tua dari balita 1 tahun dua bulan, M. abil, korban dugaan penculikan di Deliserdang, pada Senin (3/4) kemarin.

Endah ketika jumpa putranya yang diculik, Foto: Sari

Dilihat dari postingan media sosial beberapa warga seputaran panti asuhan Muhammadiyah, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, yang turut hadir menyaksikan pengembalian bayi laki-laki tersebut kepada orang tuanya.

 "Happy ending guys, abil udah ketemu dengan mama dan papanya. Tapi belum terlalu happy karena duo racun belum terangkap, dan tetap terimakasih buat doa serta pedulinya dari teman-teman online, terlebih ke semua akun media informasi yang udah baik banget mau repost dan share kasus ini," tulis caption akun media sosial instagram @mayaafdilla_ pada Kamis (6/4) sore.

Tampak dalam video berdurasi lebih dari 1 menit ini, endah yang baru turun dari mobil minibus langsung memeluk buah hatinya. Suasana seketika itu begitu sangat haru, tak kala kedua orang tua abil menangis sambil menggendongnya tanpa bisa berkata sedikitpun, warga yang melihat kejadian itu juga tak kuasa menahan haru serta emosi hingga meneteskan air mata.

Kapolsek Batang Kuis, Polresta Deli Serdang, AKP Syahrizal. Menjelaskan kepada awak media perihal penjemputan abil, ia menyatakan bahwa personil Polsek Batangkuis ikut mendampingin keluarga korban sampai ke panti asuhan muhammadiyah, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Kondisi abil saat dijemput orang tuanya dalam keadaan sehat. Sambil mengenakan baju merah sejak dititipkan, M. Abil kembali kepangkuan sang ibunda. Walau sudah ditemukan, para pelaku dugaan penculikan terus dalam pengejaran petugas. Lantaran sepeda motor milik endah masih dibawa kabur pelaku.

 

Penulis: Sari

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bocah yang Diculik Tetangganya di Deli Serdang Akhirnya Ditemukan di Padang

Trending Now

Iklan

iklan