Iklan

" />

700 Botol Miras di Musnahkan Polres Binjai

Redaksi
Tuesday 18 April 2023 | 14:48 WIB Last Updated 2023-04-18T07:48:31Z

Medantop.id, Binjai - Sedikitnya 700 botol minuman keras berbagai merk dan jenis hasil cipta kondisi selama Ramadhan 1444 H dimusnahkan Polres Binjai didepan tribun tanah lapang Binjai jalan Veteran Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota, Senin (17/4).

Ratusan botol miras hasil cipta kondisi selama ramadhan, Foto: Sari

Pemusnahan minuman keras dengan cara di giling ini disaksikan langsung Kapolres Binjai, AKBP Hendrick Situmorang bersama Wali Kota Binjai, Amir Hamzah dan sejumlah unsur Forkopimda yang hadir. 

Kapolres Binjai, AKBP Hendrick Situmorang mengatakan pemusnahan barang bukti ini merupakan hasil kinerja Polres Binjai beserta jajarannya dan instansi terkait lainnya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif  memasuki bulan suci Ramadhan 

"Dari hasil kegiatan cipta kondisi ini Polres Binjai berhasil mendapatkan hasil sebanyak 700 botol minuman keras berbagai merek, yang mana polres binjai juga mengingatkan kepada pedagang agar selama bulan suci Ramadhan tidak ada yang menjual minuman keras," ucap Kapolres Binjai, AKBP Hendrick Situmorang, Selasa (18/4)

Kapolres Binjai juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut mendukung dan berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Idul Fitri dikota Binjai. 

"Diharapkan seluruh masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas terutama disaat libur lebaran mendatang," harap Kapolres Binjai. 

Sebelum pemusnahan miras,  Polres Binjai melaksanakan gelar pasukan operasi ketupat toba yang dipimpin langsung Wali Kota Binjai, Amir Hamzah dan diikuti personil Polri/ TNI/ Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPBD, Dinas Kesehatan dan Brimob. 

Operasi ketupat toba di wilayah hukum Polres Binjai ini disiagakan 6 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan yang dimulai dari 18 April hingga 1 Mai 2023 mendatang.


Penulis: Sari

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 700 Botol Miras di Musnahkan Polres Binjai

Trending Now

Iklan

iklan