Iklan

" />

Viral !!! Maling Handphone Berhelm Beraksi di Toko Foto Copy

Redaksi
Wednesday 8 March 2023 | 11:16 WIB Last Updated 2023-03-08T04:17:59Z

Medantop.id, Deli Serdang - Modus hendak ngeprint dan membuat kliping, seorang wanita berhelm dan masker masuk ke dalam sebuah toko focopy mencuri telephone genggam milik pegawai toko. Aksi pencurian ini pun viral di media social.


Tangkapan layar rekaman CCTV saat pelaku beraksi


Aksi pencurian yang rekaman kamera cctv viral di media social, dalam rekaman tersebut memperlihatkan aksi pencurian di salah satu toko foto copy jalan Masjid,  desa Dalu – 10,  kecamatan Tanjung Morawa,  kabupaten Deli Serdang,  Sumatera Utara.

Tampak wanita dengan mengendarai sepeda motor, tanpa melepas helem masuk ke dalam toko, untuk membuat kliping dan ngeprint. 

Saat berada di dalam toko terlihat pelaku menoleh ke kanan dan ke kiri seakan membaca situasi.

Pemilik toko, Dian Triyani, mengatakan, saat  pekerja toko lengah dan sibuk mengerjakan pesanan, pelaku pun langsung melancarkan aksinya dengan mencuri telepon genggam milik penjaga toko yang sedang di atas meja. 

“Saat ngeprintnya belum siap, dia mengatakan mau pulang ada yang ketinggalan, nanti datang lagi, ternyata tidak datang, setelah kami cek di rekaman cctv, ternyata hp yang diambilnya,” ucap Dian, Rabu, (8/3).

Kejadian ini terjadi pada Jumat  3 Maret 2023 kemarin, berdasarkan dari data rekaman kamera cctv, pelaku memiliki ciri ciri yang sama dengan pelaku pencurian di wilayah Medan Kota, pada bulan Februari kemarin.

Pelaku diimbau sadar dan mau mengembalikan barang yang dicurinya, jika tidak rencananya pemilik telepon genggam akan melaporkannya ke polisi.


Penulis: Nurhasannah

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral !!! Maling Handphone Berhelm Beraksi di Toko Foto Copy

Trending Now

Iklan

iklan