Iklan

" />

Pria di Tengingtinggi ini Nyaris Tewas Dibegal Geng Motor

Redaksi
Friday 10 March 2023 | 06:38 WIB Last Updated 2023-03-09T23:38:48Z

Medantop.id, Tebingtinggi - Seorang pengendara motor Mhd Rafy Darmawan Tanjung (19),warga Jalan Unta, Kelurahan Badak Berjuang, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, menjadi korban dan nyaris tewas di sabet Kelewang oleh kawanan Genk motor, Kamis (9/3) sekitar pukul 00:30 Wib.

  Korban Fary saat menunjukan tempat lokasi kejadian, Foto: Erwan tanjung

                         

Korban Mhd Rafy Tanjung, mengatakan, malam itu rencananya dirinya hendak mengantarkan temannya pulang ke jalan M.Yamin, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir. Dirinya berboncengan dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario 125 BK 2050 NAX warna hitam, setibanya di lokasi kejadian, di Jalan Sudirman, Kota Tebingtinggi, dari arah yang berlawanan dirinya melihat ada belasan pengendara sepeda motor menujuh arah kota Tebingtinggi.

“Tiba-tiba satu orang dari pengendara motor turun dan menyeberang mendekati dirinya sambil menunjukan sebilah parang panjang yang di keluarkan dari jeket bajunya, dan langsung mengayunkan parang tersebut kearah bagian kepalanya,” kata Rafy, Jumat (10/3).

Sambung Rafy, takut dirinya terluka, dirinya langsung menghentikan kenderaanya, dirinya pun bersama temannya langsung  meninggalkan sepeda motonya serta melarikan diri.

Sementara sepeda motornya yang sempat dirinya tinggal, langsung dibawa kabur oleh kawanan geng motor menuju medan.

Atas kejadian ini, dirinya pun langsung pulang ke rumah dan menceritakan peristiwa tersebut kepada orang tuanya, dan langsung mendatangi Mapolres Tebingtinggi, untuk membuat laporan.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi, AKP Agus Arianto, mengatakan, melakukan pengecekan ke  Satreskrim Polres Tebuingtinggi.

“Saya dengar memang ada, namun nanti saya tanyakan dulu ke Satreskrim, dan saya kabari lagi ke pastiannya,” Ujar Agus.

Sementara itu adanya laporan dari korban begal oleh kawanan geng motor, petugas dari Satreskrim Polres Tebingtinggi, Kamis (9/3) sekitar pukul 11:00 wib, langsung terjun kelokasi kejadian, guna melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi, yang malam itu berada di lokasi kejadian.


Penulis: Erwan Tanjung

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pria di Tengingtinggi ini Nyaris Tewas Dibegal Geng Motor

Trending Now

Iklan

iklan