Iklan

" />

Penutup Besi Bendungan Dicuri Maling, Warga Benhill Kebanjiran

Redaksi
Wednesday 1 March 2023 | 19:59 WIB Last Updated 2023-03-01T23:23:15Z
Medantop.id,Deliserdang - Gara gara akibat ulah maling yang mencuri besi penutup bendungan, di Jl.Benteng Hilir Desa Bandar Khalifah,  ratusan rumah warga  terendam banjir,  Rabu (01/03).

Banjir akibat penutup bendungan dicuri maling di Jl.Benteng Hilir Desa Bandar Khalifah, Foto: Sari

Warga dusun enambelas, Lowo mengatakan,  hingga saat ini masyarakat komplek Benhill resah akibat ulah maling tidak bertanggung jawab, yang mencuri pintu besi klep bendungan.

Saat ini ratusan rumah di lokasi tersebut kebanjiran. Warga pun sejak subuh berkumpul berusaha untuk mengangkat pintu besi di Kecamatan Percut Sei Tuan Ini.

"Awalnya dari subuh ini, karena hujan kan dari kemaren jadi udah terendam jadi ditambah lagi maling besi yang meresahkan warga makanya air gak jalan bang,"kata Lowo 


Keresahan warga juga diungkap kan oleh Fatimah, yang menjelaskan kejadian pencurian besi klep bendungan ini bukan hanya sekali saja, dan sudah berulang kali terjadi.

"ini malingnya uda sering bang, meresahkan kali bang itupun malingnya ini bertahap- tahap ini udah yang ketiga kalinya yang paling parah." Jelas Fatimah.  

Warga berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku pencurian klep bendungan tersebut, sehingga banjir tidak lagi merendam pemukiman warga.


Penulis: Sari
Editor: Yon
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penutup Besi Bendungan Dicuri Maling, Warga Benhill Kebanjiran

Trending Now

Iklan

iklan