Iklan

" />

6 Pasangan di Luar Nikah Terjaring Operasi Pekat Seligi 2023

Redaksi
Saturday 25 March 2023 | 19:00 WIB Last Updated 2023-03-27T12:02:49Z

Medantop.id, Karimun - Polres Karimun mengamankan 6 orang pasangan diluar nikah saat menggelar operasi pekat Seligi 2023 dari tempat kos-kosan Massage Jumat (24/03).

Pasangan di luar nikah terjaring Operasi Pekat Seligi 2023, Foto: Sari

Sebanyak 49 personel Kepolisian Resor (Resor) Karimun dilibatkan dalam operasi pekat atau penyakit masyarakat dengan sandi Operasi pekat Seligi 2023 yang digelar secara serentak di wilayah Hukum Polda Kepulauan Riau khususnya Polres Karimun adapun sasaran berupa sejumlah tempat panti pijet dan Kos-Kosan yang diduga rawan menjadi tempat prostitusi.

Kapolres Karimun AKBP  Ryky W. Muharam,  melalui Kasatgas 3 Tindak AKP Arsyad Riyandi, mengatakan dari beberapa lokasi tersebut di atas telah diamankan beberapa orang yang bukan suami istri.

" Ada 6 orang yang bukan pasutri karena tidak memiliki identitas sebagai suami istri yang sah dan berada dalam satu kamar langsung  dibawa ke Polres Karimun dan dilakukan pembinaan serta  dibuatkan surat perjanjian supaya tidak mengulangi lagi perbuatannya lagi " ucap  Arsyad, Sabtu, (25/3).

Lanjut Arsyad selain melakukan operasi di tempat kos-kosan di hari selanjutnya akan menyasar ke beberapa tempat yang dianggap rawan penyakit masyarakat, sampai berakhir pada tanggal 05 April 2023.

" Dalam Operasi dilibatkan sebanyak 49 personel Kepolisian Resor (Resor) Karimun  dengan sandi Operasi pekat Seligi 2023 yang digelar secara serentak di wilayah Hukum Polda Kepulauan Riau khususnya Polres Karimun sampai berakhir pada tanggal 05 April 2023.

Arsyad menjelaskan Kegiatan Operasi pekat yang dilaksanakan oleh tim operasi pekat dimulai pukul 09.00 wib dan berakhir pada pukul 11.00 wib dalam keadaan aman dan kondusif.

" Dimohon kepada masyarakat agar tidak terlibat didalam penyakit masyarakat seperti judi, narkoba, miras, seks bebas dan tindakan kriminal lainnya", himbau Arsyad mengakhirinya.

 

Penulis: Sari

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 6 Pasangan di Luar Nikah Terjaring Operasi Pekat Seligi 2023

Trending Now

Iklan

iklan