Iklan

" />

Perkosa Pelajar SMA di Sergai hingga Hamil, Supir Angkot Ditangkap

Redaksi
Thursday 23 February 2023 | 12:14 WIB Last Updated 2023-02-23T05:14:40Z

Medantop.id, Sergai - Polisi mengungkap kasus pemerkosaan terhadap pelajar SMA di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Korban kini dalam keadaan hamil akibat diperkosa sopir angkot. Pelaku bernama Sukhani (34) diringkus pada Minggu (19/2) lalu. 


Pelaku Sukhani saat menjalani pemeriksaan di Polres Sergai, Foto: Zulpan Balo


Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Ali Machfud mengatakan, kasus bermula pada 17 Agustus 2022. Korban saat itu pulang sekolah, pukul 11.00 WIB. Dia lalu menumpang angkot Sukhani.

“Selanjutnya korban dibawa keliling dan sampai menuju Kampung Pon, Serdang Bedagai, untuk mengantarkan teman satu sekolahnya,” ujar Machfud dalam keterangannya, Kamis (23/2)

Setelah tidak ada penumpang lain Sukhani membawa korban ke depan pintu tol Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Bamban, Serdang Bedagai. 

Kemudian Sukhani langsung mengunci pintu angkot dan memperkosa korban.

“Akibat dari kejadian tersebut hingga saat ini, korban telah hamil,” ujar Machfud.

Peristiwa ini dilaporkan ke polisi pada Kamis (26/1). Polisi kemudian menyelidikinya dan menangkap pelaku di Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai, Minggu (19/2) malam. 

Sebelumnya pelaku dan korban sempat berdamai. Keduanya pun menikah siri. Namun setelah menikah, korban justru ditelantarkan.

Keluarga korban lalu melaporkan peristiwa ini ke Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Serdang Bedagai. LPA lalu mendampingi pihak keluarga membuat laporan polisi.


Penulis: Zulpan Baloh

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkosa Pelajar SMA di Sergai hingga Hamil, Supir Angkot Ditangkap

Trending Now

Iklan

iklan