Iklan

" />

Gegara Cemburu Seorang Suami di Deliserdang Bunuh Istrinya

Redaksi
Wednesday 1 February 2023 | 18:31 WIB Last Updated 2023-02-01T11:32:56Z

Medantop.id, Deliserdang - Seorang  suami berinisial RA alias Baron (40), warga Jalan Pendidikan Gang Family Desa Bandarsetia, Kecamatan Percut Seituan, tega menghabisi nyawa istrinya berinisial AK (40), setleha pertengkaran hebat antara keduanya pada Selasa (31/1) malam.


Ilustrasi pembunuhan by pixaby.com


Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Japri Simamora, mengatakan, sebelumnya pelaku menemui korban di tempat kusuk lulur tradisional atau terapi pijat di lahan garapan tersebut, keduanya yang merupakan pasangan suami istri itu, bertengkar mulut hingga berjam-jam. 

"Kemudian pada pukul 02.00 WIB, terjadi tindakan kekerasan di tempat terapi pijat tersebut," ujar Japri, Rabu (1/2).

Berdasarkan hasil olah TKP oleh tim Inafis, ada temuan tanda-tanda bekas cekikan yang telah membiru di bagian leher korban.

"Pelaku mencekik leher korban dengan kedua tangannya hingga menyebabkan meninggal dunia. Selanjutnya pada pukul 05.30 WIB, pelaku mendatangai masjid terdekat dan menemui saksi MS, kemudian menceritakan apa yang telah terjadi," jelas Japri.

Lebih lanjut kata Japri, saksi tersebut pun menyerahkan pelaku ke Polrestbes Medan. Sedangakan korbannya dibawa petugas ke RS Bhayangkara.

Adapun motif pelaku pembunuhan oleh suami kepada istrinya itu diduga karena cemburu,karena sang istri (korban), merupakan trapis pijat.


Penulis: Nurhasannah

Editor : Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gegara Cemburu Seorang Suami di Deliserdang Bunuh Istrinya

Trending Now

Iklan

iklan