Iklan

" />

Ditjen IKP Kemenkominfo Siapkan 2 Media Center untuk Menyuarakan Informasi F1 Powerboat Danau Toba

Redaksi
Saturday 25 February 2023 | 15:42 WIB Last Updated 2023-02-25T08:42:21Z

Medantop.id, Balige - Demi menyuarakan informasi F1 powerboat Danau Toba 2023 kepada masyarakat dunia, Direktur Informasi dan Komunikasi Perekonomian dan Kemaritiman, Dirjen IKP Kemenkominfo menyiapkan 2 lokasi Media center.

Para peserta F1 Powerboat di Danau Toba, Foto : Agus S

Direkrtur IKPM  Ditjen IKP Kemenkominfo, Septriana Tangkary, menjelaskan, Indonesia untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah Formula One Power Championship yang akan berlangsung di Danau Toba, untuk memberikan informasi kepada masyarakat Indonesia dan dunia terkait F1 Powerboat Danau Toba 2023, 

Direktur Informasi dan Komunikasi Perekonomian dan Kemaritiman, menghadirkan dua lokasi Media center yang berlokasi di gedung Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu.

“Jadi kalau kita melihat pada pelaksanaan untuk F1 power boot di Balige ini,  memang suatu ajang dunia yang kita laksanakan yang mendapatkan mandat dari H2O untuk bisa melaksanakan di Indonesia, dan ini adalah suatu kebanggaan untuk kita semua,” ujar Septriana, Sabtu (25/2).

Dalam laga di musim pembuka 2023 ini, terdapat 10 tim dari 6 negara yang akan berkompetisi, ajang ini merupakan kejuaraan dunia perahu motor dengan kecepatan mencapai 200 hingga 240 km/jam, dan telah diselenggarakan di 39 negara sejak 1984.


Penulis: Agus S

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditjen IKP Kemenkominfo Siapkan 2 Media Center untuk Menyuarakan Informasi F1 Powerboat Danau Toba

Trending Now

Iklan

iklan