Iklan

" />

Viral Video Siswi SMP Menganiaya Temannya di Tanah Karo

Redaksi
Friday 13 January 2023 | 21:17 WIB Last Updated 2023-01-13T14:17:26Z

Medantop.id, Karo - Video  siswi SMP  menganiaya temannya di Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara, viral di media sosial. Korban dipukul dan ditendang. Sementara teman-teman mereka yang lain hanya melihat.


Ilustrasi  Bullying


Kanit PPA Polres Tanah Karo, Ipda Sri Wahyuni Ginting mengatakan peristiwa terjadi Selasa (10/1), sekira pukul 14.00. Tepatnya di perladangan Jalan Irian, Kecamatan Kabanjahe. Kata dia total ada 3 pelaku perudungan tersebut.

“Kami telah menindaklanjuti video tersebut, adapun langkah kami, lakukan menjemput dan mengamankan para korban, saksi dan pelaku,” ujar Sri Wahyuni dalam keterangannya, Jum’at (13/1). 

Dari pemeriksaan kasus terjadi karena salah paham, awalnya akun Facebook korban dibajak oleh seseorang. Kemudian akun itu menyampaikan pesan ke Facebook pelaku dengan kata kasar, sehingga terjadi penganiayaan. Namun korban dan pelaku, kini sepakat berdamai.

“Korban dan pelaku telah menyelesaikan permasalahan itu tersebut secera kekeluargaan, sehingga tidak ada lagi keberatan pihak yang satu dengan yang lainnya dikarenakan korban dan pelaku masih ada hubungan saudara dan keluarga,” ujarnya 

Kini korban dan pelaku telah diserahkan ke orangtuanya masing-masing. 

“Pelaku juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama di kemudian hari,’’ katanya.

Sementara itu, orang tua korban Nurhazizah mengucapkan terima kasih kepada polisi. 

“Kami sudah berdamai sama keluarga si pelaku terima kasih sebesar besarnya,” katanya.


Penulis: Nurhasannah
Editor: Yon
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral Video Siswi SMP Menganiaya Temannya di Tanah Karo

Trending Now

Iklan

iklan