Iklan

" />

Polisi Alami Hambatan Ungkap Kasus Siswi SD yang Hamil 8 Bulan di Langkat

Redaksi
Tuesday 17 January 2023 | 00:26 WIB Last Updated 2023-01-16T17:32:32Z
Medantop.id, Langkat - Polisi mengalami hambatan dalam mengungkap kasus siswi SD yang hamil diperkosa di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Bocah 12 tahun itu, masih mengalami trauma.



"Korban belum bisa , karena keadaan masih trauma, kalau ditanya selalu nangis, jadi belum bisa kalau dimintai keterangan," ujar Kasat Reskrim Polres Langkat, Iptu Luis Bertrand, Senin (16/1).

Kata Luis, selama belum ada keterangan korban, pihaknya belum bisa menentukan siapa pemerkosanya. Termasuk dugaan yang mengarah, ke kakak kandung korban.

"Kami belum bisa memastikan siapa pelaku karena korban belum bisa diperiksa," ujar Luis 

Meskipun begitu, proses penyelidikan terus berjalan.

"Saksi saksi sudah diperiksa cek TKP juga sudah," katanya.

Sebelumnya, kasus ini mencuat usai beredar video viral menceritakan anak SD berusia 12 tahun hamil 8 bulan di Kota Binjai, Sumatera Utara.

Dalam video itu, tampak Henny, orang yang merawat dan mengabadikan kegiatan bocah malang itu. Tampak dia bercanda dengan anak yang perutnya terlihat membesar.

“Uda dek mandi sana dulu dek, ntar lagi ujan, mandi dulu. Hati-hati di kamar mandi. Kalau ada petir bilang hai,” kata Henny saat bercanda dengan korban di akun Tiktoknya.

Henny saat dikonfirmasi kumparan mengatakan, dirinya telah merawat korban sejak 25 Desember 2022 lalu. Awalnya, dia mendapat kabar ada anak SD hamil dari suaminya.

“Kebetulan keluarga korban tinggal di perkebunan tempat suami saya, kemudian mandornya di sana, itu mengabari kejadian yang menimpa korban di sana ke suami saya,” kata Henny kepada kumparan, Kamis (5/1) malam.

Gara-gara hamil, anak SD itu dan keluarganya diusir oleh warga di sana. Selanjutnya, suami Henny memberi tumpangan kepada keluarga korban di perkebunannya yang lain.

Penulis : Nurhasanah
Editor : Yon
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Alami Hambatan Ungkap Kasus Siswi SD yang Hamil 8 Bulan di Langkat

Trending Now

Iklan

iklan