Iklan

" />

Abang Kandung Berpulang, Bupati Sergai Sangat Berduka

Redaksi
Wednesday 11 January 2023 | 20:56 WIB Last Updated 2023-01-13T13:57:42Z

Medantop.id, Dolok Masihul - Kabar duka datang dari keluarga besar Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya. Abang kandung Bupati, Agusni Herwansyah, berpulang ke Rahmatullah, Rabu (11/1), dini hari sekira pukul 00.30 WIB.


Foto: Media Center Kab.Sergai)


“ Innalillahi wainnailaihi Rojiun, telah meninggal dunia Abang kami, Agusni Herwansyah Bin Ahmaddin dini hari tadi. Mohon doa agar kiranya Allah SWT melapangkan kuburnya, mengampuni dosanya, dan memberikan ketabahan kepada kami, keluarga yang ditinggalkan,” ucap Bupati Sergai di hadapan para pelayat diantaranya Wabup Sergai H Adlin Tambunan, Sekdakab H M Faisal Hasrimy,  jajaran ASN Pemkab Sergai, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat.

Darma Wijaya menyebut, Agusni Herwansyah merupakan salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Sergai, terkhusus di Kecamatan Dolok Masihul. Pria yang tutup usia di umur 57 tahun ini beberapa waktu lalu  di Pendopo Kerajaan Negeri Bedagai, Minggu (20/11) mendapat anugerah gelar “Datuk Indra Sakti” yang diberikan Kerajaan Bedagai. 

“Almarhum yang semasa hidupnya berprofesi sebagai Ketua Pembudidaya Ikan “Kita Bersama” ini disemayamkan di kediamannya di Dusun II Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul dan jenazahnya dikebumikan sebelum salat zuhur,” katanya. 

Sementara itu, Wabup Sergai Adlin Tambunan atas nama pribadi dan jajaran Pemkab Sergai menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian abang kandung dari Bupati Sergai.

"Setiap yang bernyawa pasti akan merasakan mati, hanya tinggal menunggu giliran saja. Semoga Almarhum husnul khotimah dan keluarga ysng ditinggalkan dibeti ketabahan dan kesabaran," tutup Wabup.


Penulis: Zulpan Baloh

Editor : Yon


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Abang Kandung Berpulang, Bupati Sergai Sangat Berduka

Trending Now

Iklan

iklan