Iklan

" />

Tragis, Balita Asal Depok Tewas Dianiaya Kekasih Ibu

Tuesday 6 December 2022 | 17:09 WIB Last Updated 2022-12-06T10:09:19Z

Medantop.id, Jakarta - Polisi menangkap seorang pria yang diduga menganiaya balita hingga tewas di apartemen Kalibata, Pancoran Jakarta Selatan, Minggu 4 Desember kemarin. Pelaku yang tak lain adalah teman dekat Ibu korban, pelaku mengaku kesal karena korban buang air besar sembarangan.


Ilustrasi Foto: Esudroff from Pixabay


Grace bocah berusia 2 tahun 6 bulan tewas dianiaya oleh kekasih ibunya sendiri di apartemen Kalibata Jakarta Selatan.Grace sempat dilarikan ke rumah sakit Tridipa namun nyawanya tak tertolong, lantaran menderita luka serius di bagian kepala. Pelaku diduga membanting tubuh korban ke lantai hingga tak sadarkan diri dan tewas. 

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menjelaskan, pelaku berinisial YA sudah diamankan oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan. Pelaku ditangkap di rumahnya di kawasan Cibinong, Bogor Jawa Barat, berdasarkan hasil pemeriksaan polisi motif pelaku tega menganiaya korban lantaran kesal korban buang air besar saat bermain di taman apartemen.

"Adalah teman dekat Ibu dari korban yaitu YA 31 tahun, demikian kronologisnya adalah adik kita atau korban GM dititipkan kepada pelaku, karena memang Ibu korban ada pekerjaan yang tidak bisa membawa anak, kemudian setelah adik kecil atau korban dititipkan bermain di Taman, lanjut setelah itu korban BAB itu yang penyebab utama atau motif yang terjadinya penganiayaan mengakibatkan meninggal dunia," jelas Nurma, Selasa 6 Desember 2022.

Jenazah Grace disemayamkan  di rumah duka  di kawasan Pancoran Mas Depok berdasarkan hasil autopsi keluarga juga mendapati sejumlah luka lebam di sekujur tubuh bocah malang itu.


Penulis: Nurhasannah

Editor : Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tragis, Balita Asal Depok Tewas Dianiaya Kekasih Ibu

Trending Now

Iklan

iklan