Iklan

" />

Nekat Seludupkan Ganja 1 Ton Pria Ini Ditangkap Polisi

Redaksi
Tuesday 13 December 2022 | 09:10 WIB Last Updated 2022-12-13T02:10:55Z

Medantop.id, Medan- Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan, berhasil mengungkap dan menggagalkan penyelundupan narkoba jenis ganja kering yang diperkirakan beratnya mencapai 1 ton lebih. Senin 12 Dersember 2022 malam.


Net


Barang haram  tersebut  diangkut mobil box, penangkapan tersebut, dilakukan pihak kepolisian di kawasan Jalan Jamin Ginting,di fly over Simpang Pos, Medan

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara, ganja  sebanyak 1 ton lebih ini dikirim dari Aceh, saat ditangkap, petugas kepolisian kabarnya mengamankan 36 goni dan 366 paket yang disimpan rapi di dalam mobil box. 

"Total ada seribu tiga ratus tiga puluh delapan, yang isinya kira kira satu kilo, sedangkan untuk kronologis pengungkapan ini ya jadi sejak sekitar satu bulan ya bulan november, satu bulan ini rekan rekan dari sat narkoba sudah melakukan upaya penyeldikan ada ionformasi ada kiriman barang berupa ganja dari Aceh," ujar Valentino.

Daun ganja ini rencananya akan dikirim ke Jakarta. Dari hasil pengungkapan tersebut polisi menangkap  sang sopir dan membawanya ke Polrestabes Medan untuk dilakukan pemeriksaan.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan mendalam terkait pengungkapan ganja 1 ton lebih ini, dan memburu jaringan peredaran daun ganja ini. Diperkirakan jaringan ini sudah kerap kali melakukan pengiriman daun ganja dari Aceh ke Jakarta  melalui jalur darat.


Reporter: Hasannah

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nekat Seludupkan Ganja 1 Ton Pria Ini Ditangkap Polisi

Trending Now

Iklan

iklan