Iklan

" />

Menparekraf Manfaatkan Momen Piala Dunia untuk Promosi ‘Wonderful Indonesia’ di Qatar

Redaksi
Sunday 4 December 2022 | 09:02 WIB Last Updated 2022-12-04T02:02:33Z

Medantop.id, Qatar - Memeriahkan Piala Dunia Qatar 2022, Indonesia hadir lewat bus yang mempromosikan destinasi prioritas di kota Doha Qatar.


Istimewa


Perhelatan Akbar Piala Dunia Qatar 2022 masih berlangsung, Indonesia pun tak mau ketinggalan untuk menunjukkan eksistensinya di ajang 4 tahunan sekali ini.

Melalui Wonderful Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif, memperkenalkan berbagai destinasi pariwisata andalan Indonesia. 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf)  Sandiaga Uno menjelaskan, selama penyelenggaraan piala dunia, dengan branding di bus single dan double Decker ini, anda bisa menjumpai pesona wisata Bali dan 5 destinasi pariwisata super prioritas, seperti Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Labuhan Bajo dan Likupang menjelajahi pusat kota Doha Qatar.

"Jadi ada 8, bis yang double Decker dan single Decker, ini akan memperkuat pengetahuan masyarakat, baik di Qatar maupun penonton sepak bola dunia yang lagi berkumpul di Qatar ini, yang heboh banget, untuk lebih mengetahui destinasi-destinasi super prioritas dan meningkatkan bukan hanya pengetahuan mereka tapi aktivasi. Jadi kalau dilihat di sini adalah kesempatan mereka Langsung bisa melakukan pemesanan tiket melalui website dari www.indonesia.travel," jelas Sandiaga, Minggu 4 Desember 2022.

Jadi tidak hanya Bis Wonderful Indonesia, juga turut menghiasi digital Billboard di berbagai titik strategis di Doha, yang bertujuan untuk lebih memperkenalkan Indonesia yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia u-20 tahun 2023 mendatang.


Penulis: Nurhasannah

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menparekraf Manfaatkan Momen Piala Dunia untuk Promosi ‘Wonderful Indonesia’ di Qatar

Trending Now

Iklan

iklan