Iklan

" />

Bocah 9 Tahun di Makassar Tewas Tertimbun Pasir

Redaksi
Thursday 1 December 2022 | 10:57 WIB Last Updated 2022-12-01T03:57:34Z

Medantop.id, Makasar - Seorang bocah sembilan tahun yang berada di Kota Makassar Sulawesi Selatan tewas akibat tertimbun pasir, proyek pengerjaan drainase dinas pekerjaan umum Pemerintah Kota Makassar.


Lokasi tempat bocah tertimbun pasir (Istimewa)


Meski di lokasi  telah dipasangi garis polisi, seorang bocah 9 tahun terjerembab hingga akhirnya tewas. Peristiwa ini bermula saat bocah tersebut tengah bermain sendirian di atas tumpukan pasir, di Jl Maccini Gusung, Kecamatan Makasar kota Makasar, pada Rabu 30 November 2022 sore.

Hujan lebat turun tumpukan pasir itu kemudian menutup sebuah saluran air yang ada di bawahnya, tiba-tiba korban pun jatuh ke saluran air tersebut dan tertimbun pasir.Sempat ditolong oleh sejumlah rekannya tetapi nyawa korban tak tertolong.

Kapolsek Makasar AKP Andi Aris mengatakan polisi masih menyelidiki insiden ini apakah ada kelalaian dari pihak pekerja proyek drainase atau murni kecelakaan orang meninggal.

"Kami dari pihak kepolisian mendapat informasi dari warga bahwa ada orang meninggal dimana pada saat itu kita langsung turun ke TKP, korbannya sudah dibawa ke rumah sakit," kata Andi.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, lokasi kejadian kini dipasangi gari Polisi.


Reporter : Kin Putra

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bocah 9 Tahun di Makassar Tewas Tertimbun Pasir

Trending Now

Iklan

iklan