Iklan

" />

Gerak Gerik Sambo Diperlihatkan sebelum Menembak Brigadir Yosua

Redaksi
Wednesday 30 November 2022 | 06:56 WIB Last Updated 2022-11-30T02:13:38Z

Medantop.id, Jakarta - Rekaman CCTV yang menampilkan gerak-gerik Sambo sebelum menembak Brigadir Yosua, ditampilkan dalam persidangan, Selasa 29 November 2022. Ferdi Sambo sempat menjatuhkan pistol dan tidak menggunakan sarung tangan, sebagaimana kesaksian para mantan ajudan.


Tangkapan layar saat persidangan di  ketika diputar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan


Rekaman CCTV yang menampilkan gerak-gerik Ferdi Sambo sebelum menembak Brigadir Yosua, ditampilkan dalam persidangan. Sambo terekam sedang melangkah cepat di depan rumahnya di kawasan Durian 3 Jakarta Selatan. 

Dalam rekaman yang berasal dari hardisk salah satu terdakwa, berdurasi 40 detik itu memperlihatkan detik-detik mobil dinas Ferdy Sambo jenis Lexus LX 570 warna hitam tiba di dekat pagar rumah dinasnya, sekitar pukul 17.10 WIB. Dalam dakwaan, mobil itu dikendarai oleh Prayogi, sopir Ferdy Sambo dan dikawal oleh ajudannya Adzan Romer. 

Rekaman CCTV sekaligus mengungkap fakta baru, Ferdi Sambo ternyata tidak menggunakan sarung tangan saat membunuh almarhum Brigadir Yosua. 

Kuasa hukum Ferdi Sambo, Arman Haris menginginkan majelis hakim untuk kembali memanggil ajudan Ferly Sambo, Azan Romer atas kesaksian yang menyebut sampo mengenakan sarung tangan. 

"Kami ingin romer dihadirkan dan melihat sendiri bahwa terbukti dari CCTV tadi tidak memakai sarung tangan, artinya kita mau menegaskan bahwa apa yang disampaikan oleh saksi romer itu tidak benar,"ujar Arman.


Penulis : Andra

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gerak Gerik Sambo Diperlihatkan sebelum Menembak Brigadir Yosua

Trending Now

Iklan

iklan