Iklan

" />

IRT di Deli Serdang Jadi Korban Hipnotis Bermodus Bansos

Redaksi
Monday 24 October 2022 | 07:20 WIB Last Updated 2022-10-24T00:20:54Z

Medantop.id, Deliserdang - Seorang ibu rumah tangga di Deli Serdang Sumatera Utara, menjadi korban penipuan. Korban dihipnotis pelaku dengan modus akan mendapatkan jatah pembagian bantuan sosial.


Pelaku hipnotis terekam kamera CCTV


Aksi pelaku hipnotis kepada seorang ibu rumah tangga di pasar 14 Desa limau manis Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang Sumatera Utara. pelaku yang mengendarai sepeda motor mendatangi korban, karena risih korban sempat menghardik pelaku agar tidak mengikutinya, pelaku bersikeras memberitahu  korban jika ada bantuan sosial di sebuah minimarket, lalu mengajak korban ke minimarket.


Tepat di depan minimarket korban sudah terkena pengaruh hipnotis, dengan mudah korban mengikuti arahan pelaku untuk menanggalkan cincin emas dan kalungnya, untuk diletakkan ke dalam tas lalu dititipkan, setelah tersadar korban kembali ke minimarket tempat tas miliknya dititipkan. 


Menurut Nurhasanah yang merupakan korban, pelaku sudah membawa kabur tas miliknya dengan menyamar sebagai anak korban. 


"saya ya pertamanya kan satu lagi aja cuman lama-lama dia masih nengoknya saya aja makanya saya ya Saya tetap tidak mau sampai di depan Alfamart Gang warisan itu saya tetap masih tidak mau dipaksa sama dia setelah di Alfamidi saya nurut aja udah gitu aja lah di Alfamidi saya nulis apa yang dia bilang sayang ikutan aja ada bantuan dari Bansos di Alfamidi dekat depan rumah sakit Rahmat Hidayat Bu," ujar Hasanah, Minggu, 23 Oktober 2022.


Akibat Kejadian ini korban Nurhasanah mengalami kerugian merupakan KTP, kartu Vaksin, kartu BPJS dan emas murni sebesar 19 gram, dengan jumlah total 21 juta, korban sudah melaporkan kasus ini ke polisi. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IRT di Deli Serdang Jadi Korban Hipnotis Bermodus Bansos

Trending Now

Iklan

iklan