Iklan

" />

Video Viral Rumah Meledak di Komplek Liberty Medan

Wednesday 15 May 2024 | 22:03 WIB Last Updated 2024-05-15T15:09:09Z
MedanTop.id, Medan - Sebuah Video viral di Media Sosial (Medsos) rumah meledak diduga akibat tabung gas terjadi di Komplek Liberty, Jalan Pendidikan, Glugur Darat I Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Rabu (15/5/2024) sekira pukul 06.50 WIB.

Rumah Meledak di Komplek Liberty, Medan. Foto: Rekaman CCTV

Polisi menyebut, sejauh ini ada dua orang yang terluka akibat kejadian tersebut. Video berdurasi 15 Detik tersebut terlihat mulanya ada seorang pengendara sepeda motor yang masuk ke dalam komplek tersebut.

Namun, tiba-tiba ledakan terjadi dari salah satu rumah yang berada di komplek tersebut. Akibatnya, material rumah rusak dan alarm mobil yang parkir di lokasi bernyanyi.

Bukan hanya itu, serpihan material rumah juga berserakan hampir mengenai pengendara sepeda motor. Karena ledakan itu, sejumlah warga keluar dari rumah untuk menyaksikannya.

"Diduga akibat gas meledak di Komplek Liberty, Jalan Pendidikan, Medan Timur. Akibatnya, lima rumah yang berada di dekatnya mengalami kerusakan dan tidak ada korban jiwa," demikian narasi akun yang mengunggah video tersebut.

Terkait dengan hal itu, Kapolsek Medan Timur Kompol Briston Napitupulu mengatakan kejadian tersebut langsung pagi tadi.

"Ia benar, tadi ada ledakan sepertinya karena tabung gas yang bocor. Sejauh ini, diketahui ada 2 orang yang terluka dan dirawat di RS Columbia," tutur Briston Napitupulu.

"Jadi, ledakan itu berasal dari satu rumah dan dampaknya ke empat rumah lainnya. Untuk sementara, seperti itu. Ini tim masih olah TKP di lokasi, informasi lengkapnya nanti akan diberitahu," tandasnya.

Penulis: Putra
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Video Viral Rumah Meledak di Komplek Liberty Medan

Trending Now

Iklan

iklan