Iklan

" />

Mayat Pria Ditemukan Membusuk Dalam Parit di Langkat

Friday 19 April 2024 | 19:39 WIB Last Updated 2024-04-19T12:49:22Z
MedanTop.id, Langkat - Sesosok mayat seorang pria, ditemukan membusuk di Desa Batu Malenggang, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat. Polisi menyebut, kini mayat tersebut telah diberikan ke pihak keluarga.

Foto: ilustrasi

Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP Dedi Mirza mengatakan, mayat itu ditemukan oleh warga sekitar pada, Kamis (18/4/24). Setelah itu, petugas kepolisian tiba di lokasi untuk melakukan proses evakuasi.

"Awalnya, kita mendapatkan informasi dari warga ada mayat ditemukan di dalam parit. Lalu petugas melakukan proses evakuasi," kata Dedi, Jumat (19/4/2024).

Mayat tersebut saat ditemukan, dalam posisi terlungkup dan mengenakan baju kaus biru serta celana hitam. Mayat pria itu, langsung dibawa ke rumah sakit. Tak lama, ada pihak keluarga yang datang untuk melihat mayat tersebut.

"Hasil visum luar dan dari keterangan dokter, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Belakangan, ada keluarganya yang datang ke rumah sakit. Diketahui, identitas mayat pria ini berinsial SY, berumur sekira 60 Tahun, warga Binjai," ujarnya.

Dedi mengutarakan, berdasarkan keterangan keluarga, YS telah keluar dari rumah sejak tiga atau empat hari lamanya. Karena pihak keluarga YS tidak berkenan melakukan autopsi, akhirnya jenazah YS dikembalikan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Pihak keluarga tidak berkenan dilakukan autopsi, oleh karena itu mayatnya kita serahkan ke pihak keluarga," tutupnya.

Penulis: Putra/Detik
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mayat Pria Ditemukan Membusuk Dalam Parit di Langkat

Trending Now

Iklan

iklan