Iklan

" />

Peringatan HDKD ke-78 Tahun, Imigrasi Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Turnamen Dharma Karyadhika Open

Redaksi
Thursday 20 July 2023 | 14:40 WIB Last Updated 2023-07-20T07:40:49Z
Medantop.id,Jakarta - Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Dharma Karya Dhika "HDKD" Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia yang ke-78 tahun, Kementerian Hukum dan HAM menyelenggarakan berbagai pertandingan olahraga, salah satunya adalah Turnamen Tennis Lapangan Dharma Karyadhika Open yang diselenggarakan pada tanggal 20 Juli s.d 22 Juli 2023 di BPSDM Kementerian Hukum dan HAM.


Dalam turnamen HDKD open tersebut, Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut mengirimkan kontingen untuk berlaga di turnamen Dharma Karyadhika Open tersebut. Dalam hal ini, Kanwil Sumut diwakilkan oleh Adithia Perdana selaku Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan berpasangan dengan Wahyu Prasetyo selaku Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Medan. Pertandingan berlangsung seru dan  berhasil unggul mengatasi pasangan tim Kanwil NTT dengan memenangkan game 6-3.

"Kami sangat bangga dengan prestasi tim kami dalam pembukaan Turnamen Dharma Karyadhika Open ini. Semangat kebersamaan dan semangat juang kami membuahkan hasil yang memuaskan untuk meraih kemenangan di laga perdana pagi ini," kata Imam Suyudi, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut yang juga turut berperan memenangkan laga sebelumnya sehingga menjadikan tim Kanwil Kemenkumham Sumut unggul mutlak dan menekuk perlawanan  keseluruhan atas tim Kanwil Kemenkumham NTT. 

Turnamen Tennis Lapangan HDKD Open ini menjadi momen berharga bagi seluruh peserta untuk berkompetisi dengan sportivitas sekaligus merayakan peringatan Hari Dharma Karya Dhika yang telah menjadi bagian penting dalam sejarah perjuangan Kementerian Hukum dan HAM.

Semangat kebersamaan dan persaingan sehat yang ditunjukkan dalam Turnamen Tennis Lapangan HDKD Open ini mencerminkan tekad Kemenkumham untuk terus berkarya, berinovasi, dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta negara.

Semoga semangat kebersamaan dan semangat juang dalam turnamen ini dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM dalam menyongsong masa depan yang lebih baik. Selamat Hari Dharma Karya Dhika ke-78 tahun!
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringatan HDKD ke-78 Tahun, Imigrasi Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Turnamen Dharma Karyadhika Open

Trending Now

Iklan

iklan