Iklan

" />

Komisi I DPRD Kota Medan Kunjungi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan

Redaksi
Tuesday 11 July 2023 | 15:26 WIB Last Updated 2023-07-11T08:26:52Z
Medantop.id, Medan - Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan menerima Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kota Medan terkait pelayanan terhadap masyarakat Kota Medan (10/7).


Rombongan Komisi I DPRD Kota Medan disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Johanes Fanny Satria.

Ketua Komisi I DPRD Kota Medan, Roby Barus mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja dan inovasi layanan yang telah diberikan kepada masyarakat Kota Medan, seperti layanan IMED-Larasati (Layanan rumah sakit sepenuh hati) , IMED-Laps (Layanan antar paspor selesai) , IMED-Prioritas, Smart Eazy Passport, Same Day Service BAP Paspor Hilang/Rusak, Same Day Service Izin Tinggal, serta sarana dan prasarana yang ada.

Rombongan Komisi I DPRD Kota Medan mengharapkan agar kinerja dan inovasi layanan Kantor Imigrasi Medan terus dipertahankan dan ditingkatkan sebagai salah satu instansi pemerintah yang telah meraih predikat WBK dan WBBM di Kota Medan. 

Dalam kunjungan tersebut, Komisi I DPRD Kota Medan melakukan tanya jawab terkait pelayanan paspor dan izin tinggal keimigrasian serta pengawasan orang asing di Kota Medan. 

Kegiatan Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kota Medan di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan peninjauan lapangan terhadap pelayanan keimigrasian.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komisi I DPRD Kota Medan Kunjungi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan

Trending Now

Iklan

iklan