Iklan

" />

Kunjungi Markas PAN, Gerindra Disodorkan Nama Erick Thohir Sebagai Pendampin Prabowo

Redaksi
Tuesday 6 June 2023 | 16:01 WIB Last Updated 2023-06-06T09:06:23Z

Medantop.id, Jakarta - Gerindra menyambangi kantor DPP PAN di kawasan Jakarta Selatan, dalam pertemuan, PAN sodorkan nama menteri BUMN dan ketua PSSI Erick Thohir, sebagai bakal calon wakil presiden bagi Prabowo Subianto.

Sekjen Gerindra saat berkunjung ke markas PAN, Foto: Istimewa

Partai Gerindra menyambangi markas Partai Amanat Nasional di kawasan Warung Buncit, Senin (5/6). Rombongan partai Gerindra datang menggunakan bus dipimpin Sekjen Ahmad Muzani, kedatangan pengurus Gerindra ini langsung disambut Sekjen Partai Amanat Nasional, Edi Suparno dan sejumlah pengurus Partai.

Sekjen Partai Amanat Nasional, Edi Suparno mengatakan, dalam pertemuan itu PAN menyodorkan nama menteri BUMN sekaligus Ketua PSSI Erick Thohir, sebagai bakal calon wakil presiden bagi Prabowo Subianto.

"PAN memiliki kedekatan khusus dengan Pak Erick Thohir,Pak Erick Thohir sering ber agenda dengan PAN berkegiatan dengan PAN, hadir di acara-acara besar PAN, bahkan akhir-akhir ini kok kelihatan sering menggunakan kemeja bernuansa biru pakaian bernuansa biru, gitu jadi ketika kita dengan Pak Erick Thohir itu sudah sangat kental itu, apakah tadi disebut rasanya untuk urusan Pak Erick Thohir itu masuk dalam menu wajib pertemuan itu," ujar Edi.

Sementara Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, menegaskan Erick Thohir telah masuk radar mereka untuk bakal cawapres mendampingi atau pendamping bagi bakal calon presiden dari partai Gerindra yaitu Prabowo Subianto.

"Nah itu yang tadi juga kami sampaikan tadi tanya apakah Erik masuk dalam Radar, Iya kami melihat orang-orang yang memiliki kemampuan untuk memberi bakti kepada bangsa dan negara," pungkas Muzani.

Penulis: Nurhasanah

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Markas PAN, Gerindra Disodorkan Nama Erick Thohir Sebagai Pendampin Prabowo

Trending Now

Iklan

iklan