Iklan

" />

Usai Mencuri Sepeda Motor, Pria ini Tewas Alami Kecelakaan

Redaksi
Thursday 11 May 2023 | 13:20 WIB Last Updated 2023-05-11T15:25:55Z

Medantop.id, Labusel - Lakalantas diduga akibat aksi kejar-kejaran antar pengemudi sepeda motor  yang diduga melakukan pencurian sepeda motor di wilayah Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan,mengakibatkan pengemudi sepeda motor mangalami kecelakaan dan tewas ditempat.

Sepeda motor hasil curian yang kecelakaan di jalinsum Desa mampang, Foto: Nurhasanah

Kanit Lantas Polsek Kotapinang, AKP Tarjuki membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalinsum Desa Mampang ,  Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumut pada  Selasa (9/5)lalu,  sekira pukul 15.00 wib.

“Ada informasi bahwa korban (pengemudi sepeda motor) telah melakukan pencurian sepeda motor dan melarikannya ke kotapinang, diduga korban ketakutan karena dikejar, korban langsung melaju kencang, tetapi naas, ketika hendak mendahului kendaraan di depannya tiba-tiba datang mobil berlawanan arah dan terjadlah kecelakaan,” ujar Tarjuki, Kamis (11/5).

Diketahui korban tewas yang teridentifikasi oleh petugas kepolisian bernama Rendi Azhari (30) warga Jalan Tangguk Bongkar II , Desa  Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai.

Saat ini jasad korban telah dijeput oleh keluarga dan akan dsemayamkan di rumah duka,  dan kasus kecelakaan lalulintas yang menyebabkan satu orang tewas ini masih dalam penyidikan Satlantas Polres Labuhanbatu Selatan.

Penulis: Nurhasanah

Editor: Yon


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Mencuri Sepeda Motor, Pria ini Tewas Alami Kecelakaan

Trending Now

Iklan

iklan