Iklan

" />

Presiden Jokowi Tinjau Jalan Rusak Di Labura

Redaksi
Wednesday 17 May 2023 | 14:33 WIB Last Updated 2023-05-17T07:34:04Z

Medantop.id, Labura - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tiba di Kabupaten Labuhanbatu Utara,Sumatera Utara, Rabu (17/5) pagi, untuk meninjau langsung jalan rusak yang sempat viral di media social.

Presiden Jokowi tinjau jalan rusak di Labura, Foto: Nurhasanah 

Kedatangan Presiden di sambut oleh masyarakat Labuhanbatu Utara dengan suka cita dan penuh harap jalan rusak diperbaiki.

Rombongan mobil Presiden Jokowi sempat mengalami kesulitan saat melintasi jalan rusak yang berada di Kabupaten Labura tersebut, Presiden Jokowi pun turun untuk melihat keadaan jalan.

Presiden Jokowi mengetahui jalan yang rusak tersebut melalui media social. Panjang jalan yang rusak sekitar 13  kilometer dan jalan ke Tanjung Leidong ada sekitar 17 kilometer, sehingga jumlahnya menjadi 30 kilometer.

“Disini ada 13 kilometer, kemudian yang menuju ke sei ledong tanjung ledong itu ada 17 kilometer dengan keadaan yang sama seperti itu ini yang segera kita perbaiki, nanti akan dimulai perbaikan di lapangannya, paling labat juli dan semua yang disumatera utara kita bagi, ada yang dikerjakan oleh pak gubernur ada yang dikerjakan oleh pak bupati, ada yang diambil alih oleh pusat,” Ucap Jokowi.

Sementara itu kondisi jalan rusak ini sudah cukup lama,  warga berharap dengan kedatangan Presiden Jokowi ini, jalan rusak dapat segera diperbaiki, agar tidak menghambat perekonomian masyarakat. Selain itu,  tanggul penahan air banjir yang saat ini rusak juga menjadi hrapan waga untuk di perbaiki pemerintah.

“Itu yang di desa Sialang tadi yang sekarang sudah mencapai kurang lebih 150 meter  dan sampai sekarang, perbaikan tanggul itu yang masih cuma kabar kabar gitu saja dan sampai sekarang belum ada perbaikan gitu pak,” ujar warga desa Sialang, Taji Ahmadmuda Tambunan.


Penulis : Nurhasanah

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Presiden Jokowi Tinjau Jalan Rusak Di Labura

Trending Now

Iklan

iklan