Iklan

" />

Pasutri Terlindas Truk Tronton Bermuatan Cangkang Sawit

Redaksi
Thursday 18 May 2023 | 15:00 WIB Last Updated 2023-05-18T11:06:41Z

Medantop.id, Tebing Tinggi - Truk tronton bermuatan cangkang sawit, melindas pemotor pasangan suami- istri di kilometer 10, jalan lintas Sumatera, Tebing Tinggi – Kisaran, kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (18/7), akibat insiden itu,  istri tewas di lokasi kejadian sementara sang suami luka parah. Jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit, menggunakan mobil patroli polisi.

Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi saat menangani kecelakaan pasutri di Jalinsum Tebing Tinggi - Kisaran,  Foto: Nurhasanah

Menurut keluarga korban Wira, kecelakaan bermula saat korban bernama Ani (28) tengah berboncengan sepeda motor bersama suaminya hendak mendahului sebuah truk tronton bermuatan cangkang sawit yang ada di depan.

“Namun ketika berada disisi kiri truk, diduga keduanya terjatuh, hingga masuk ke kolong truk dan tergilas bersama sepeda motor mereka,” ujar Wira.

Akibat peristiwa itu, korban tewas di lokasi kejadian, sedangkan sang suami bernama Kinoi, 40 tahun, langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh warga, karena mengalami luka parah.

Sementara sopir truk tersebut berhasil diamankan setelah pengedara lain berteriak, dan memaksanya untuk menghentikan laju kendaraan yang telah melindas kedua korban.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, sopir truk telah diamankan polisi, bersama barang bukti truk dan motor korban ke Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi.

 

Penulis: Nurhasanah

Editor: Yon

 

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasutri Terlindas Truk Tronton Bermuatan Cangkang Sawit

Trending Now

Iklan

iklan