Iklan

" />

Seorang Pria di Aceh Timur Ditemukan Tewas Gantung Diri

Redaksi
Friday 28 April 2023 | 15:30 WIB Last Updated 2023-04-29T11:20:55Z

Medantop.id, Aceh Timur - Warga temukan sosok misterius diduga seorang pria tewas kondisi tergantung dengan seutas tali, pria itu menggunakan hoodie berwarna hitam. Ditemukan tergantung di kantin Dinas Syariat Islam lama, Aceh Timur.

Seorang pria ditemukan tewas gantung diri, Foto: Sari

Kejadian itu terjadi pada Jum'at (28/4) sekira pukul 08.00 WIB. Saat pertama kali dilihat, warga yang melihat sosok misterius seorang pria tergantung langsung melaporkan kepada pihak kepolisian. 

Terlihat dilokasi, pria yang belum diketahui identitas tersebut mengenakan pakaian hoodie berwarna hitam, dan celana panjang warna abu - abu tua, terlihat sudah tergantung dengan tali yang berukuran kecil di lehernya. 

Lalu, disamping kaki pria tersebut ada sebuah kursi yang posisinya juga sudah terbalik.  Sementara itu, pihak kepolisian sudah berada di TKP memasang Garis Line seiring menunggu Tim Unit Inafis Polres Aceh Timur. 

Warga yang menyaksikan pria itu sedang di police line, Roy mengatakan, dirinya terkejut ada apa dan mengapa bisa ramai seperi ini di Kantor Dinas Syari'ah Islam, ternyata ada pria diduga bunuh diri. 

“Awalnya saya tidak tahu mengapa ada keramaian disana, saat saya dekati ternyata ada sosok pria diduga meninggal dengan kondisi tergantung,” kata Roy. 

Terpisah,  Kepala Desa Titi Baroe, Muhammad Adam mengaku belum mengetahuinya, karena kepolisian masih melakukan identifikasi. 

“Soal identitas itu ranahnya polisi yang saat ini masih melakukan identifikasi,” pungkas Muhammad Adam.


Penulis: Sari

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Pria di Aceh Timur Ditemukan Tewas Gantung Diri

Trending Now

Iklan

iklan