Iklan

" />

Jalur Mudik di Musi Banyuasin Siap Dilalui Pemudik

Redaksi
Saturday 15 April 2023 | 17:30 WIB Last Updated 2023-04-15T10:30:00Z

Medantop.id, Musi Banyuasin  - Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi melakukan pengecekan jalur mudik Idul Fitri 1444 H atau di tahun 2023 ini.

 

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi, saat melakukan pengecekan jalur mudik, Foto: Sari

Pengecekan jalur mudik ini dilakukan di jalan lintas Sekayu menuju musi Rawas pada Sabtu (15/4). Dalam kondisi jalan yang siap dilalui para pemudik lebaran ini saat dini masih berlangsung perbaikan di beberapa titik, dalam tambal sulam. Sementara kondisi jalan yang bergelombang tidak  mengganggu para pemudik.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi mengatakan, kondisi jalan yang bergelombang ini, sudah siap untuk dilalui oleh par pemudik lebaran kondisi jalan halus dan masih berlangsung perbaikan.

" Saya saat ini berada di Kecamatan Sangga Desa perbatasan antara Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) dengan Kabupaten Musi Rawas. Kondisi jalan aman untuk dilalui para pemudik lebaran khususnya yang akan melintas dijalan ini. Kami juga akan siapkan beberapa Pos Keamanan untuk menjaga para pemudik selama diperjalanan" pungkas Kapolres.

Sementara jalur lintas Sekayu - Betung kondisinya sudah sangat baik, tidak ada lagi jalan berlobang hanya saya bergelombang. Seluruh ruas jalan sudah selesai dilakukan perbaikan tambal sulam untuk memperlancar jalur mudik lebaran.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalur Mudik di Musi Banyuasin Siap Dilalui Pemudik

Trending Now

Iklan

iklan