Iklan

" />

Dua Pelajar di Aceh timur Kritis Setelah Terlibat Kecelakaan

Redaksi
Saturday 15 April 2023 | 16:00 WIB Last Updated 2023-04-15T10:15:06Z

Medantop.id, Aceh Timur - Dua pelajar kritis setelah terlibat kecelakaan dengan mobil Pick-up jenis Traga di jalan lintas nasional Desa Aramiyah, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, tepatnya di Dusin Badai/Lorong Pipa.

 

Korban saat terjadi kecalakaan di jalan lintas nasional Desa Aramiyah, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Foto: Sari

Dua pelajar itu yakni Zulkhairi (23), pengendara motor Beat, sementara teman boncengannya yakni M Ihsan (15). Kecelakaan itu terjadi pada Jum'at, 14 April 2023 sekira pukul 22.45 WIB.

Warga setempat yang menyaksikan peristiwa lakalantas, yakni Muchtar mengatakan, kedua korban yakni Zulkhairi dan M Ihsan telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa untuk pertolongan medis.

“Mereka merupakan warga Merbau II, Kecamatan Birem Bayeun. Keduanya masih berstatus pelajar,” kata Muchtar, Sabtu, (15/4).

Tidak tahu persis, kata Muchtar, seperti apa kronologi kecelakaan motor Beat yang dikendarai oleh dua pelajar itu bertabrakan dengan mobil Pick-up jenis Traga, posisi di TKP terbilang lumayan gelap.

Muchtar menerangkan sedikit kronologi yang diperoleh olehnya yaitu pada pukul 22.45 WIB di TKP, sebelumnya mobil Pick-up Traga melaju dari arah Kota Langsa menuju Banda Aceh, sementara korban melaju dari arah berlawanan.

Kemudian, keduanya diduga melaju dengan kecepatan tinggi sehingga korban pengemudi motor Beat hilang kendali sehingga kontra dengan mobil Pick-up Traga. Akibatnya, korban mengalami kritis dan telah dilarikan ke rumah sakit.

“Saat terjadinya kecelakaan itu yang parah si pengendara motor, sementara pengemudi Pick-up Traga tidak mengalami luka. Peristiwa ini telah ditangani oleh polisi dan Brimob,” pungkasnya.


Penulis: Sari

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Pelajar di Aceh timur Kritis Setelah Terlibat Kecelakaan

Trending Now

Iklan

iklan