Iklan

" />

Viral, Bule Mengamuk saat Ditilang Polisi

Redaksi
Sunday 12 March 2023 | 16:25 WIB Last Updated 2023-03-12T09:26:06Z

Medantop.id, Bali - Seorang warga negara asing atau WNA di Bali, marah-marah saat ditilang polisi karena tidak memakai helm. WNA itu juga terlibat adu mulut dengan polisi yang menyita sepeda motornya terjaring razia Tertib Berlalu Lintas.

Tangkapan layar, Bule ngamuk saat ditilang Polisi

Warga negara asing alias buleni adu mulut dengan Polisi, ia menolak ditilang karena tidak memakai pelindung kepala atau helm.

Bule ini juga berusaha kabur dan saat motornya disita, ia lagi-lagi adu argumen dengan polisi, setelah perdebatan yang panjang polisi pun tetap menilang bule ini, dengan pelanggaran tidak menggunakan helm, dan memainkan ponsel saat berkendara.

"Aturannya kemudian juga ketertiban di jalan agar di lakukan seperti penggunaan helm, berkendaraan dengan memiliki license surat izin mengemudinya, dan juga jangan diganti TNKB nya disesuaikan dengan aturan hukum yang berlaku," ujar Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setiyanto, Minggu (12/3).

Selain menilang WNA yang tidak tertib aturan, Polisi juga mengimbau kepada pemilik rental kendaraan di wilayah Bali, agar mengedukasi warga negara asing saat menyewa kendaraan, untuk mematuhi aturan berlalu lintas dalam berkendara.

Penulis: Nuhasanah

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral, Bule Mengamuk saat Ditilang Polisi

Trending Now

Iklan

iklan