Iklan

" />

Empat Perampok Nasabah Bank di Bekasi Ditangkap di Tempat Persembunyiannya

Redaksi
Wednesday 22 March 2023 | 09:09 WIB Last Updated 2023-03-22T02:09:23Z

Medantop.id, Jakarta -  4 perampok nasabah bank di Bekasi ditangkap di tempat persembunyiannya di Bogor Jawa Barat, pelaku bukan hanya merampas tas berisi uang 80 juta rupiah, namun juga melukai korban.

Tangkapan layar CCTV saat 4 prampok beraksi

Dalam rekaman CCTV terlihat 4 perampok beraksi di depan minimarket di kawasan Aren Jaya Bekasi Timur, seorang diantara mereka kemudian merampas tas milik Laila Zuria berisi uang tunai 80 juta rupiah.

Korban sebenarnya sempat mempertahankan tasnya namun tenaganya kalah, sehingga korban terjatuh hingga terseret di parkiran minimarket, hingga tulang rusuknya retak.

Kanit II Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Kompol Maulana Mukarom, menjelaskan, berdasarkan rekaman CCTV, polisi kemudian menangkap 4 pelaku di tempat persembunyiannya di Ciawi Bogor. Keempat pelaku adalah PH, IZ, WD serta M yang memiliki tugas berbeda-beda.

“Setelah berdiri di awal ini lalu salah satu tersangka yaitu kaptennya alias PA, untuk korban ibu laila  itu pasnya dirampas uangnya diambil sekitar 80 juta,” jelas Maulana, Selasa (21/3).

 Dari hasil pemeriksaan pelaku sudah berulang kali merampok di sejumlah wilayah, mereka akan dijerat pasal 365 KUHP tentang pencurian disertai tindak kekerasan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.


Penulis: Nurhasanah

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Empat Perampok Nasabah Bank di Bekasi Ditangkap di Tempat Persembunyiannya

Trending Now

Iklan

iklan