Iklan

" />

Emosi Video Mesumnya akan Disebar, Wanita di Sibolga Potong Kemaluan Pacar

Redaksi
Sunday 26 February 2023 | 16:33 WIB Last Updated 2023-02-26T09:33:53Z

Medantop.id, Sibolga -  Penginap dan pengelola Hotel Sambas Sibolga, Sabtu (25/2) malam  dikejutkan kasus penganiayan melibatkan sepasang tamu hotel di kamar 103,  tamu laki-laki dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi pendarahan pada bagian alat vital.

Korban saat dievakuasi, Foto: Tulus

Pelaku Siska Telaumbanua (28) nekad memotong alat kelamin pasangannya Otomosi Gulo (28) lantaran emosi. Pelaku menolak ajakan berhubungan badan, namun diancam dipermalukan oleh korban dengan menyebarkan video mesum mereka berdua.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja menjelaskan, pelaku tersulut emosi, dan meraih senjata tajam kemudian memotong alat vital korban saat keluar dari kamar mandi.

“Korban mengancam untuk menyebarkan video berhubungan badan sebelumnya, ketika korban habis mandi, pelaku langsung mengambil senjata tajam yang berupa keris, kemudian melukai alat kelamin korban,” ujar Taryono.

Peristiwa ini terungkap saat pelaku mendatangi resepsionis meminta didatangkan ambulance, untuk mengobati pasangannya yang mengalami pendarahan.

Saat dievakuasi dari kamar, korban berlumuran darah, dengan kondisi alat vital nyaris putus. Pelaku kini diamankan di Mapolres Sibolga. 

Rencananya pasangan ini akan menyeberang ke pulau Nias pada Minggu (25/2), sembari menunggu keberangkatan, keduanya memutuskan menginap di hotel.


Penulis: Tulus

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Emosi Video Mesumnya akan Disebar, Wanita di Sibolga Potong Kemaluan Pacar

Trending Now

Iklan

iklan