Iklan

" />

Astaga, Beredar Video Mesum Pelajar di Tebingtinggi

Redaksi
Saturday 11 February 2023 | 18:28 WIB Last Updated 2023-02-11T11:42:48Z

Medantop.id, Tebingtinggi - Masyarakat kota Tebingtinggi,di hebohkan dengan viralnya video mesum di media sosial, sepasang pelajar dari sekolah Perguruan F.Tandean kota Tebingtinggi, sejak Kamis(9/02) lalu.

Tangkapan layar video mesum pelajar di Tebingtinggi, Foto: Erwan Tanjung



Video yang berdurasi lebih kurang 38 menit ini terlihat sepasang pelajar  dalam keadaan bugil, tidak memakai pakaian, bahkan sepasang pelajar tersebut seolah-olah bagaikan suami istri.

Setelah di ketahui, ternyata sepasang pelajar SMP di perguruan F.Tandean, pelajar peremuan  masih duduk di kelas 9 SMP, sedangkan kakak kelasnya berinisial 'M' merupakan pelajar 12 SMA.

Kordinator Sekolah Perguruan F.Tandean, Sugeng, membenarkan terkait kedua pelaku video mesum tersebut, dan telah memanggil kedua orang tua siswa tersebut.

"Kita sudah memanggil kedua orang tua untuk datang ke sekolah, setelah di lakukan mediasi baik dari pihak perempuan mau pun pihak dari laki-laki, pihak dari laki-laki bersedia untuk bertanggung jawab dan sudah berdamai, selanjutnya,kedua yang bersangkutan kita beri sangsi tidak mengikuti pelajaran selama satu bulan," jalas Sugeng, Sabtu (12/02).

Namun untuk masalah sangsi pemecatan, pihak sekolah tidak bisa mengeluarkan kedua yang bersangkutan, sebab kedua yang bersangkutan terdaftar untuk mengikuti ujian terakhir.

"Kita tidak mengeluarkan kedua siswa tersebut, karena nama mereka sudah terdaftar untuk mengikuti ujian terakhir, dan di  tinggal 2-3 bulan lagi mengikuti pelajaran di sekolah kita," ujar Sugeng.

Sejauh ini pihak sekolah tidak mengetahui lokasi kejadian dalam video mesum tersebut, kejadian ini di luar jam belajar.

"Intinya kejadian ini di luar sekolah dan di jam belajar sekolah," tutup Sugeng.

Hingga saat ini,sepasang pelajar yang video nya sempat viral di medsos, sudah di perbolehkan pihak sekolah untuk mengikuti mata pelajaran.


Penulis: Erwan Tanjung
Editor: Yon






Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Astaga, Beredar Video Mesum Pelajar di Tebingtinggi

Trending Now

Iklan

iklan