Iklan

" />

Terserang Angin Duduk Parbetor Tewas di Tebingtinggi

Redaksi
Friday 6 January 2023 | 18:53 WIB Last Updated 2023-01-06T11:54:05Z

Medantop.id, Tebingtinggi - Diduga terserang angin duduk seorang penarik becak motor (Parbetor) bernama Carles Simamora (55),warga Desa Kampung Pon,Dusun IV, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Jum'at pagi (6/1/2023) sekitar pukul 06:00 Wib,terkujur kaku tewas dengan posisi telentang, tepatnya Jalan Lama Bawah, Lingkungan 5,Kelurahan Sri Padang,Kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi.

Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP sekaligus jasad korban  di evakuasi ke RS, Foto: Erwan Tanjung


Menurut keterangan salah seroang saksi yang tak lain adalah keluarga korban Aulia Br Panjaitan (49),warga Kampung Pon, Kabupaten Serdang Bedagai, mengatakan, pagi itu, korban hendak mengantarkan dirinya bersama keluarga dengan mengendarai becak motor ke Tebingtinggi, tepatnya di Jalan Lama bawah untuk menghadiri acara pesta keluarga, sesampainya di lokasi turun dari becak korban tiba-tiba merasa kesakitan di bagian perut.

"Melihat korban merasa kesakitan aku pun langsung menghampiri korban dengan memegangi korban untuk didudukan di teras rumah, dan  langsung mengambilakn air hangat untuk di suguhkan kepada korban," kata Aulia.

Padahal,kata Aulia Br Panjaitan,dari keterangan anak korban,setau anak korban ayahnya tidak ada mengidap penyakit apa pun,jadi kuat dugaan korban meninggal akibat terserang angin duduk.tutup Aulia.

Warga yang mendapat laporan dari keluarga korban langsung berdatangan kelokasi kejadian, warga pun langsung melaporkan kejadian ini kepada kepala lingkungan 5, untuk selanjutnya laporan kejadian ini di laporkan kepada pihak kepolisian.

Mendapat laporan dari masyarakat,pihak kepolisian dari Polres Tebingtinggi bersama Polsek rambutan dan tim Inafis, langsung meluncur ke lokasi kejadian, guna melakukan olah TKP sekaligus meminta  keterangan beberapa saksi yang ada di lokasi kejadian, selanjutnya korban di bawah polisi bersama keluarga ke RS Bhayangkara polres Tebingtinggi,guna dilakukan Visum.

Untuk memastikan kematian korban,pihak dari kepolisian Polres Tebingtinggi bersama Polsek rambutan belum bisa memberikan komentar, namun kasusnya sudah di tangani pihak dari polres Tebingtinggi.


Penulis : Erwan Tanjung

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terserang Angin Duduk Parbetor Tewas di Tebingtinggi

Trending Now

Iklan

iklan