Iklan

" />

Tak Diberi Uang , Seorang Anak Aniaya Ayah Kandungnya

Redaksi
Sunday 29 January 2023 | 09:09 WIB Last Updated 2023-01-29T02:09:09Z

Medantop.id, Tanjung Balai - Karena tidak diberi uang untuk membeli narkoba, seorang pria inisial FR (31) di Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara nekat memukul dan mengancam membunuh ayahnya.


Illustrasi Penganiayaan


Kapolsek Datuk Bandar, AKP Rekman Sinaga, mengatakan, peritiwa penganiayan terjadi di rumah korban di Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Jum’at (20/1) sekira pukul 22.00. Awalnya FR meminta uang kepada ayahnya Syaripuddin (59).

“Uangnya mau digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup dan untuk membeli narkoba oleh pelaku,” ujar dalam keterangannya,” ujar Rekman, Sabtu(28/1)

Namun saat itu korban enggan memeberikannya ke FR. Apalagi diketahui FR akan membeli narkoba.

 “Pelaku lalu memukul kepala korban dengan ke dua tangannya. Korban juga sempat diancam oleh pelaku dengan cara mengambil pisau dari dapur rumah sambil mengatakan ‘Ku bunuh kau nanti’ ,” ujar Rekman.

Akibat kejadian itu, korban mengalami bengkak dan memar di bagian kepala. Korban lalu melaporkan kejadian ini polisi.

Polisi lalu menangkap pelaku di Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan. Saat diinterogasi FR mengakui perbuatannya. Ternyata FR juga sering berbuat onar di rumahnya.

“Dari keterangan orang tua pelaku dan tetangga pelaku sering meresahkan selalu membuat kekerasan, menjual barang barang milik orang tuanya tanpa izin seperti tabung gas, speaker, baju dan kain,” tandas Rekman.

Atas tindakan tersangka melanggar Pasal 44 dari UU RI No.23 Thn 2004 tentang penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.


Penulis: Nurhasannah

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Diberi Uang , Seorang Anak Aniaya Ayah Kandungnya

Trending Now

Iklan

iklan