Iklan

" />

2 Bocah di Serdang Bedagai Tewas Terseret Arus

Redaksi
Thursday 15 December 2022 | 09:17 WIB Last Updated 2022-12-15T02:17:25Z

 

Medantop.id, Sergai - Dua bocah asal Serdang Bedagai bernama Rizki Galih salam (10) dan Aldrian Pratama lubis (10) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia disekitar saluran irigasi.


Korban disemyamkan di rumah duka

 

Kapolsek Firdaus, AKP Idham mengatakan, peristiwa berawal kedua korban dan rekannya sepulangnya dari latihan natal di gereja di Dusun 2, Desa Suka Damai, Kecamatan Sei Bamban.

 “Mereka melintasi jalan persawahan yang ada dibelakang gereja,” ujarnya, Rabu 15 Desember 2022.

 Sebelumnya, sejumlah warga sempat melarang korban melintas dijalan tersebut karena kondisi banjir dan saluran irigasi dipenuhi air. Namun korban tidak menghiraukan larangan warga.

 “Sudah dilarang jangan jalan belakang gereja karena banjir, tapi keduanya tidak menghiraukan larangan tersebut,” terang Idham.

 Kata dia, saat melintasi saluran irigasi, kedua korban terpeleset dan jatuh ke saluran irigasi, derasnya air membuat korban terseret arus dan hilang. Warga berusaha melakukan pencarian, namun korban tidak ditemukan.

 “Kedua korban berhasil ditemukan, namun kondisinya sudah meninggal dunia. Keduanya langsung di evakuasi kerumah duka untuk dimakamkan,” ungkapnya.


Reporter: Nurhasannah

Editor: Yon

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 2 Bocah di Serdang Bedagai Tewas Terseret Arus

Trending Now

Iklan

iklan