Iklan

" />

Medan Tuan Rumah Event Nasional Anniversay Fans Club MU

Redaksi
Sunday 6 November 2022 | 22:02 WIB Last Updated 2022-11-06T15:07:11Z

Medantop.id, Medan - Komunitas fans club sepak bola Manchester United, United Indonesia merayakan anniversary yang ke 16, yang di pusatkan di Medan, Sumatera Utara secara nasional, pada Minggu 6 November 2022 dihadiri ketua Umum United Indonesia, Muhammad Syaifuddin, serta beberapa pengurus inti.


Istimewa



Acara dimulai sejak Minggu pagi diawali dengan kompetisi futsal antar chapter di lapangan futsal QS jalan bunga Asoka Medan Sunggal.


Usai pertandingan fitsal antar chapter daerah, rombongan mengarah ke beberapa spot tempat wisata dan kuliner di kota Medan.


Pada Minggu malam, acara puncak kembali dipusatkan di QS futsal dengan pertunjukan musik, frestyle soccer, serta nonton bareng MU vs Aston Villa. Para anggota yang hadir didominasi kelompok dan anggota keluarga.


Istimewa


Sammy, pengurus pusat United Indonesia divisi event mengatakan, event nasional anniversary di Medan ini sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh anggota United Indonesia.


"Antuasias teman-teman untuk datang memeriahkan acara di Medan ini sangat tinggi. Gak cuma teman-teman sekitar Medan, dari Bali, Bandung hingga Karawang juga gak ketinggalan datang" papar Sammy di sela-sela acara.


"Dua tahun absen dari perayaan anniversary selama pandemi 'kan, otomatis ini ada kesempatan dan kebetulan Medan terpilih sebagai tuan ruma" lanjutnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Medan Tuan Rumah Event Nasional Anniversay Fans Club MU

Trending Now

Iklan

iklan