Iklan

" />

Tingkatkan Imun dalam Tubuh, SMA Negeri 7 Medan Gelar Jalan Santai Lintas Generasi

Redaksi
Sunday 16 October 2022 | 11:17 WIB Last Updated 2022-10-16T07:40:54Z

Medantop.id, Medan - Untuk menjalin silaturahmi  serta menumbuhkan kembali semangat berolahraga,  ratusan orang yang tergabung dalam Alumni SMA Negeri 7 Medan, menggelar jalan santai, Minggu 16 Oktober 2022.


Pelepasan peserta jalan santai Alumni SMA Negeri 7 Medan


Jalan santai ini diikuti ratusan alumni, dari angkatan 1968 hingga 2021. Kemeriahan jalan santai ini tampak ketika pelepasan peserta yang dimulai dari depan sekolah SMA 7 Medan, di Jalan Timor, Jalan Sutomo, Jalan Bambu, hingga finish tepat di depan SMA 7 Medan. Sedangkan rute yang di tempuh hampir berjarak 3 Kilometer.


Menurut Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Medan Masri Lubis, kegiatan jalan santai ini untuk membangun dan mempererat persaudaraan antar lintas  alumni.


Para peserta jalan santai  SMA Negeri 7 Medan melintasi ruas jalan Sutomo

"Kegiatan kita pada pukul 06:30 WIB pagi ini jalan santai, yang melibatkan dari para alumni dan para siswa SMA Negeri 7 Medan. Jadi alumni itu dimulai dari alumni tahun 68 sampai dengan alumni tahun 2021", ujar Masri.


Masri juga berpesan, dengan adanya jalan santai ini, bisa membantu meningkatkan imun tubuh, karena jalan santai merupakan olahraga yang murah dan mudah untuk dilakukan oleh berbagai kalangan.


Alumni 82 SMA 7 Medan berfoto bersama


"Karena olahraga jalan santai itu merupakan salah satu olahraga yang murah meriah, sehingga kegiatan dari olahraga ini dapat kita laksanakan pagi tadi, supaya kaum millenial ini bisa kita ajak bangun di pagi hari, sehingga peningkatan imun kita itu bisa kita mulai di pagi hari", pesan Masri.


Sementara itu Anita Karisma Harahap,  salah seorang peserta yang juga merupakan alumni angkatan 2020, merasa senang mengikuti kegiatan jalan santai ini, terlebih dirinya bisa bertemu dengan para alumni lintas generasi SMA 7 Medan.


"Kalau saya sendiri kesannya itu badan jadi segar kan, terus Heppy karena jumpa alumni alumni yang hebat, dan menjalin silaturahmi dengan alumni SMA 7, tahun 68 sampai 2022", ujar  Anita.


Kongres ke III Pemilihan Ketua Alumni SMA Negeri 7 Medan


Usai melaksanakan jalan santai para alumni SMA Negeri 7 Medan ini pun menggelar kongers ke III Untuk memilih ketua Alumni. Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat menjadi suatu wadah silaturahmi untuk mempererat persaudaraan sesama alumni SMA Negeri 7 Medan. (Kin)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Imun dalam Tubuh, SMA Negeri 7 Medan Gelar Jalan Santai Lintas Generasi

Trending Now

Iklan

iklan