Iklan

" />

7 Mantan Kapolri Datangi Mabes Polri

Redaksi
Friday 28 October 2022 | 13:41 WIB Last Updated 2022-10-28T06:41:31Z

Medantop.id, Jakarta - 7 Matan Kapolri bertemu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri Jakarta, Kamis, 27 Oktober 2022 kemarin. 


Istimewa


Ketujuh mantan Kapolri yang datang diantaranya, Jenderal purnawirawan Bambang Hendarso Danuri, Rusman Hadi, Khairudin Ismail, Dai Bachtiar, Sutanto, Timur pradopo dan Badrodin Haiti.


Bambang Hendarso Danuri mengatakan, kedatangan 7 mantan Kapolri dan mantan pejabat utama Polri ini, diantaranya untuk memberi dukungan terhadap Polri agar kembali mendapat kepercayaan publik di tengah serangkaian kasus yang menimpa institusi Polri. 


"Ini merupakan bentuk konkrit daripada pendahulu, baik mantan Kapolri pada masanya, maupun para senior yang hadir pada hari ini untuk memberikan dukungan bahwa apa yang dilakukan oleh bapak Kapolri sepenuhnya, kita semua para penawaran dari pusat sampai daerah sampai dengan ranting, akan memberikan dukungan yang sepenuhnya untuk bagaimana Kapolri bisa melaksanakan tahapan-tahapan secara konkrit apa yang menjadi arahan bawa presiden,



Lebih lanjut Bambang menambahkan, pada akhirnya kecintaan masyarakat kepada Polri pada waktunya akan dirasakan akan timbul kembali.



"Sekarang ini memang berdasarkan menurun karena ada beberapa peristiwa, tetapi Insya Allah dengan apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolri tadi, bahwa langkah-langkah konkrit sudah sedang dan dalam dilaksanakan Indonesia, dari Mabes Polri sampai dengan tingkat polsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 7 Mantan Kapolri Datangi Mabes Polri

Trending Now

Iklan

iklan